Rabu, 02 September 2015

kuakap.com-TIPS Cerdas Cara Mengobati Sakit Hati Agar MOVE ON,Cara Mengobati Sakit Hati begitulah anda menyebut proses-proses untuk move on. Mengobati sakit hati tak ubahnya seperti bagaimana caranya untuk move on. Anda sedang galau karena patah hati atau sakit hati? Ya, Sakit hati memang bukan Cuma berasal dari kekasih atau pasangan, namun bisa berasal dari keluarga, teman atau orang-orang lain di sekitar kita.

Kita bisa berselisih paham dengan mereka yang terkadang menyisakan sakit hati di salah satu ataupun kedua belah pihak. Nah, bagaimana cara mengobati sakit hati?

Berikut inilah Tips Ampuh Cara Mengobati Sakit Hati Agar Dia Move on.

Lakukan sesuatu yang anda sukai. Untuk mengobati hati yang terluka karena perasaan sakit dan kecewa pada sesuatu, anda bisa melakukan sedikit pengalih rasa sakit anda dengan melakukan sesuatu yang anda suka. Anda hobi bermain tenis, lari, atau berolahraga apa saja, anda bisa melakukannya. Energi yang tersalurkan untuk melakukan kegiatan yang menguras tenaga akan membantu anda untuk melepaskan emosi. Tapi ingat selama anda melakukan aktivitas tersebut, anda harus melakukannya dengan hati yang lapang. Artinya, anda menerima apa yang sudah terjadi pada anda dan mencoba untuk melakuka rutinitas anda seperti biasa.
TIPS Cerdas Cara Mengobati Sakit Hati Agar MOVE ON

Hangout bersama teman-teman atau keluarga

Jika sumber masalah sakit hati anda berasal dari kekasih atau pasangan anda, ada baiknya anda menciptakan jarak untuk saling instrospeksi diri. Anda bisa berlibur bersama keluarga anda atau meluangkan waktu bersama teman-teman lama anda untuk mendapatkan atmosfer sosial yang baru. Anda membutuhkan teman untuk berbagi dan saling mendukung. Untuk itulah, kehadiran keluarga dan teman-teman sangat penting.

Ambil waktu sejenak untuk diri anda sendiri. Quality time atau Me Time yang berarti anda melakukan apa saja yang anda ingin lakukan. Hal-hal yang belum pernah anda lakukan atau hal-hal yang dulu sering anda lakukan namun jarang anda lakukan sekarang bisa anda lakukan. Anda yang perempuan mungkin suka ke salon dan berlama-lama di spa. Untuk anda yang suka pengalaman bersahabat dengan alam, anda mungkin bisa kembali melakukan perjalanan ringan menuju bukit atau gunung. Anda yang suka laut dan snorkling bisa melakukannya.

Tapi Yang paling penting adalah, selesaikan masalah anda. Lari dari masalah tidak akan membantu anda meringankan rasa sakit dan justru membebani pikiran anda. Bicaralah pada pasangan atau kekasih anda atas masalah yang terjadi antara kalian. Cobalah untuk saling menghormati penjelasan dan pendapat orang lain dan berpikir positif. Masalah anda tidak akan selesai jika anda tidak memiliki otak dingin.

Begitulah sekilas tentang artikel Cara Mengobati Sakit Hati Agar MOVE ON,baca juga postingan sebelumnya kumpulan tato terbaik dan terpopuler di dunia
Title : TIPS Cerdas Cara Mengobati Sakit Hati Agar MOVE ON
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-09-02T09:48:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...