Senin, 28 September 2015

KUAKAP.COM - Tips Cara Menghentikan Pikiran Negatif  Dan Kebiasaan Mengeluh, mengeluh adalah pekerjaan yang paling di benci orang bukan? Sadar atau tidak ternyata kitasering melontarkan keluhan baik saat berbicara dengan teman, rekan kerja, suami, anak, atau lainnya dan tentunya hal ini membuat mereka juga tidak senang pada Anda.

Coba Anda Bayangkan kalau ada kesempatan satu hari Anda hitung berapa kali Anda mengeluh dihadapan seseorang. Jika sudah terkumpul maka kita sendiri akan kaget mendapatkan berapa skor kita itu dan rasanya sangat memalukan bukan !?.

Siapa sih yang mau dekat-dekat dengan tukang Bawel Bin Ngomel?  No one! Jadi melalui artikel ini saya akan menginformasikan dan memberikan sedikit cara bagaimana kita bisa menyebarkan energi positif untuk membantu mengurangi kita dari berkeluh kesah akan keadaan yang dialami.oleh itu admin harap"kuakap.com" anda baca pelan-pelan sampai selesai kebawah artikel ini.

Tips Cara Menghentikan Pikiran Negatif  Dan Kebiasaan Mengeluh
gambar foto source www.eguillen.com
Banyak Kata dan Motivasi Hidup Dari Tokoh Terkenal,dari sana juga kita bisa belajar agar selalu semangat,namun Salah satu metode terdahsyat yang bisa kita lakukan untuk menghentikan kebiasaan mengeluh adalah dengan memakai kekuatan pikiran positif otak kita. Hebatnya lagi terapi ini sangat menyenangkan.

Teknik ini tidak hanya akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengucapkan kata-kata keluhan, akan tetapi juga memberikan kesenangan tersendiri saat Anda menjalankan prosesnya secara bersamaan.

Akan Tapi terapi ini tidak bisa dilakukan seorang diri ya, Anda harus memiliki partner. Semakin banyak orang yang terlibat maka semakin asik proses yang akan dijalani.mungkin bisa anda ajak pacar anda " jika Ada" Bisa juga dilakukan dengan teman kantor,atau kalau berani ajak orang tua !

Ajak rekan kerja untuk bergabung bersama Anda. Cara kerjanya adalah sebagai berikut. Setiap orang yang mengeluarkan keluhan akan dikenakan hukuman, contoh hukumannya bisa berupa denda, melakukan tugas tertentu, atau lainnya yang penting hukumannya menyenangkan.

Contoh hukumannya bisa saja memberikan snack atau cemilan diantara waktu makan siang, atau sekedar memijit punggung rekan kerja saat sore hari. Catat di sebuah papan yang mudah terlihat berapa jumlah hukuman masing-masing orang yang telah melakukan kesalahan. Lakukan hal ini dalam kurun waktu minimal 3 minggu atau kurang dari 1 bulan hari.

Studi menunjukkan agar aktifitas menjadi kebiasaan maka kita harus melakukannya selama hari itu. Nah nikmati proses yang berlangsung. Amati bagaimana pemikiran Anda mulai terarah untuk menghentikan setiap keluhan yang ingin dilontarkan. Dan diujung permainan peserta dengan total hukuman terkecil akan menjadi pemenangnya. Hadiahnya bisa jadi tratktiran makan bersama dimana pemenangnya tidak perlu mengeluarkan saweran.

Berkeluh Kesah Juga Merupakan Larangan di Agama Islam, Kristen, Hindu Dan Budha,Oleh itu mulai dari sekarang hindarilah kebiasaan itu,karena itu bukan haal yang baik Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Bagaimana Cara Membersihkan Gigi Kuning Dan Plak Membandel
Title : Tips Cara Menghentikan Pikiran Negatif Dan Kebiasaan Mengeluh
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-09-28T17:16:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...