Rabu, 30 September 2015

KUAKAP.COM - Pada awal bulan september 2015 kemaren kami sebelumnya telah posting Tips Bagaimana untuk membangun rumah,Karena Ketika Bangun Rumah haruslah siap segala biaya agar rencana tepat selesai dan perhatikan biaya yang tak terduga karena bisa saja barang-barang tidak sesuai dipasaran, seperti alat-lat kayu, semen, cat, paku serta lainya.walapun dilihat sepele namun barang ini yang sering digunakan atau dipakai oleh tukang / pekerja rumah anda.dan tentunya harus memiliki stok yang banyak.terutama paku dan semen,kalau bisa beli lebih jangan pas-pasan.

Cara Desain Dan Merancang Rumah Sederhana 2 lantai mempunyai banyak type pada saat ini diantaranya Paling banyak di cari adalah desain rumah type 21 type 36 , type 60, type 45 Serta beberapa type lainya dengan gaya yang banyak diaplikasikan pada lokasi perumahan.

Tips Cara Desain Dan Merancang Rumah Sederhana 2 lantai
source img piccity.com
 Pembuatan rumah dengan 2 lantai ini tentunya mempunyai kekurangan dan kelebihan. Salah satu kelebihan dari rumah 2 lantai ini yaitu bisa menyimpan banyak penghuni rumah sehingga dapat lebih nyaman serta tidak terkesan sempit seperti rumah minimalis lantai 1 dan kekurangn model rumah minimalis 2 lantai ini mungkin dengan banyak pengeluaran keuangan untuk membangunya.

Biasanya untuk rumah 2 lantai diperkotaan sering digunakan sebagai multifungsi,seperti pada lantai bawah dibuat tempat jualan / toko dan dilantai atas kamar tidur serta tempat santai kumpul keluarga.

Untuk desain eksterior utama rumah biasanya perlu dibuat sangat bersih, dan memindahkan pintu masuk utama melalui sisi belakang rumah sehingga desain ini akan tampak berbeda dari biasanya dan tentunya juga akan memberikan efek nyaman bagi penghuninya. Namun memang desain seperti ini akan membuat anda merasa aneh tapi dengan tampilan ini akan menimbulkan keunikan tersendiri.
Tips Cara Desain Dan Merancang Rumah Sederhana 2 Lantai Modern
Ruang santai berkumpul dilantai 2 gambar sumber infobisnisproperti.com

Berikut Tips Cara Desain Dan Rancang Rumah Sederhana 2 Lantai Modern Yang Perlu Di Perhatikan:


1.Desain
Dalam membuat desain rumah sederhana 2 lantai, lebih menekan pada multifungsi suatu ruangan dibandingkan dengan membuat desain dekoratif selain itu

2.Model
Kita ketahui bahwa Model rumah sangat banyak baik itu rumah modern maupun klasik yang terlihat sederhan,Namun tidak selalu rumah yang berukuran kecil dengan banyak ruangan yang terbatas saja, namun anda dapat merancang rumah sederhana 2 lantai untuk antisipasinya.

Paling penting rumah minimalis 2 lantai ini menjadi tidak murahan dan tetap memperhatikan nilai artistik ruangn tersebut,Jadi anda harus tahu kalau Semua ada beberapa hal yang harus diperhatikan ini sudah disesuaikan dengan model rumah sederhana dari berbagai type sehingga anda tidak perlu memperhatikan ukuran rumahnya.

Masalah lokasi rumah 2 lantai kami rasa tidak masalah dimana saja,baik itu didaerah terpencil atau padat penduduk,namun kedua point diatas tetap paling utama diperhatikan.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Bagaimana Cara Memilih dan Membuat Dekorasi Kamar Tidur anak Laki-laki dan Perempuan
Title : Tips Cara Desain Dan Merancang Rumah Sederhana 2 Lantai Modern
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-09-30T05:54:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...