Senin, 28 September 2015

KUAKAP.COM - Tips Cara Cepat Dan Alami Membersihkan Gigi Kuning Membandel Agar Putih Kembali Putih,penampilan yang menarik dan mempesona merupakan dambaan setiap orang wanita dan pria,dan hal itu sangat lumrah apa lagi mereka masih singel dan masih mencari pasangan hidup. Bukan Hanya Satu dua orang saja namun Banyak orang tidak pecaya diri ( PD ) karena penampilan yang kurang pas,sehingga ketemu orang rasanya malas, seperti ada timbul jerawat pada kulit wajah mukanya,Selain itu sering membuat orang malas tersenyum karena nafas tidak sedap ditambah giginya kuning.

Penampilan menarik tidak hanya didukung oleh kecantikan wajah saja, namun juga didukung oleh deretan gigi yang putih bersih dan bebas plak. Plak yang terlalu lama menimbun pada lapisan email gigi dapat menyebabkan gigi menjadi berubah warna menjadi kuning, coklat atau bahkan kehitaman.

Tips Cara Cepat Membersihkan Gigi Kuning Membandel Agar Putih Kembali Putih
gambar foto sumber dari sunrisefamilydentists.com

Salah satu faktor penyebab timbulnya plak pada gigi adalah konsumsi rokok sehingga candunya menempel di gigi atau minuman yang dapat memberikan pewarnaan gigi misalnya minuman ringan dan kopi. yang mengandung / memiliki zat pewarna, sehingga minuman itu membuat gigi anda yang tadinya putih bersih dan bebas plak sekarang berubah menjadi kuning.

Jika Sudah Terlanjur Terjadi Seperti itu ada baiknya mengetahui cara membersihkan gigi kuning mungkin anda bisa mencari buku panduan atau majalah tentang kesehatan gigi,bisa anda lihat di toko buku atau website di internet, yang pasti semua ada solusinya

Berikut ini akan kami berikan bberapa tips dan triks cara membersihkan gigi kuning agar mendapatkan hasil yang memuaskan

1.Pasta gigi
Lakukan sikat gigi secara teratur menggunakan pasta gigi yang memiliki kandungan baking soda. Baking soda merupakan suatu senyawa kimia peroksida yang berguna untuk memperlunak plak pada gigi akibat merokok atau konsumsi makanan dan minuman tertentu. Plak yang menumpuk pada permukaan gigi dapat menyebabkan warna gigi menjadi kuning ataupun coklat kehitaman.

2.Bleaching alami
Lakukan bleaching alami dengan menggunakan bahan-bahan alamiah. Beberapa jenis tanaman tradisional yang dapat digunakan sebagai bleaching alami antara lain daun salam, jeruk lemon, strawberi, cuka apel ataupun menggunakan kayu siwak. Walaupun penggunaan bahan-bahan alami sebagai bleaching ini relatif aman, namun pemakaian jangka panjang sebenarnya tidak dianjurkan karena rawan menyebabkan kerusakan gigi.

3. Bleaching kimia
Bleaching secara kimia merupakan salah satu cara memutihkan gigi yang biasa dilakukan pada klinik perawatan gigi. Pada intinya bleaching secara kimia dilakukan dengan cara scrubbing atau pengikisan lapisan email gigi. Bleaching kimia yang terlalu sering akan menyebabkan penipisan lapisan email gigi dan dapat memicu terjadinya gangguan pada gigi.

Demikianlah beberapa tips dan triks cara membersihkan gigi kuning, namun demikian akan lebih baik apabila tindakan pencegahan yang diutamakan. Kurangi konsumsi kopi dan kebiasaan merokok yang dapat menyebabkan perubahan warna gigi serta rutinlah memeriksakan gigi ke klinik dokter ahli gigi,paling tidak 6 bulan sekali agar plak yang menempel pada gigi dapat dengan mudah dibersihkan. , Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu inilah 5 surat penting ketika ingin jual beli rumah
Title : Tips Cara Cepat Membersihkan Gigi Kuning Membandel Agar Putih Kembali Putih
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-09-28T16:56:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...