Selasa, 29 September 2015

KUAKAP.COM - ( TIPS ) 12 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Agar Selalu Tetap Harmonis Dan Romantis Sampai Tua,Setiap Mahluk Hidup Hewan / Tumbuh-Tumbuhan / Manusia  Dimuka Bumi Ini Selalu Ingin Mendapatkan Pasangan Yang Terbaik! Dan Bisa Langgeng Bukan ? Siapa Sih Yang Tidak Menginginkan Hubungan Pernikahan Yang Tetap Awet? Kami Sangat Meyakini ,Kalau Semua  Orang Pasti Dalam Mencari Pasangan Suami Istri Menginginkan Kalau Hubungan Merek Agar Tetap Terjaga Hingga Kelak Yang Dapat Memisahkan Hanya Maut Dan Ajal.

Kalau Dipikirkan Sangat Lumrah Memang Tidak Mudah Mempertahankan Hubungan Pernikahan Yang Tetap Romantis Dan Harmonis Pasti Selalu ada cek cok. Sebab Banyak Sekali Kerikil-Kerikil Tajam Dan Debu Yang Mengotori Permasalahan Yang Berpotensi Menyebabkan Kerusakan Biduk Rumah tangga Yang Sedang Dibina dan ini harus pintar-pintar menelaah permasalah itu.

Bahkan Terkadang Permasalahan Yang Dihadapi Sangatlah Besar Dan Keras Ibarat Batu Karang Yang Berpotensi Menghancurkan Bahtera Rumahtangga Yang Sedang Berjalan. Untuk Menghindari Kemungkinan Hancurnya Bahtera Yang Sedang Berjalan Ini, Ada Baiknya Pasangan Suami Istri Memahami Dan Saling Berusaha Untuk Menjaga Hubungan Suami Istri Yang Penuh Dengan Keromantisan Dan Keharmonisan.
( TIPS ) 12 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Agar Selalu Tetap Harmonis Dan Romantis Sampai Tua
 wedding marry  image via pixabay.com
Konflik Dan Pertengkaran Dalam Rumah Tangga Merupakan Hal Yang Biasa Terjadi. Sebagian Besar Konflik Dalam Membina Rumah Tangga Ini Terjadi Karena Kedua Belah Pihak Yaitu Suami Ataupun Istri Masih Diinggapi Oleh Rasa Egois Yang Tinggi, Sehingga Keduanya Merasa Menjadi Pihak Yang Paling Berjasa Dalam Kehidupan Rumah Tangga, Suami Merasa Dirinya Yang Paling Berjasa Karena Dirinya Adalah Penopang Ekonomi Keluarga, Sedangkan Istri Merasa Bahwa Tanpa Keberadaan Dirinya Mustahil Kehidupan Keluarga Akan Berjalan Dengan Baik. Agar Permasalahan Ini Tidak Makin Meruncing Dan Menuju Ke Arah Perceraian, Ada Baiknya Suami Dan Istri Berusaha Menjaga Hubungan Agar Tetap Harmonis.

Kami Yakin Dalam Ajaran Sebuah Agama,Baik Ia Menganut Agama Kristen, Islam, Hindu, Budha,Khong Hu Co Dan Yahudi, Menjaga Keharmonisan Dalam Rumah Tangga Itu Sangat Penting Bagaikan Menjaga Badan Sendiri, Jika Organ Tubuh Satu Yang Sakit Maka Sekujur Organ Tubuh lainya Ikut Merasakan Sakit

( TIPS ) 12 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Agar Selalu Tetap Harmonis Dan Romantis Sampai Tua
Berikut Ini Akan Admin Kuakap.Com  Sampaikan Beberapa Tips Artikel Tentang  Bagaimana Menjaga Hubungan Rumah Tangga Agar Selalu Tetap Harmonis Antara Suami Dan Istri Sampai Kakek Nenek yang kami lansir dari beberapa website dan orang terdekat seperti  teman-teman yang sudah membinarumah tangga.

1. Hargai Perbedaan Pendapat
Suami Dan Istri Adalah Dua Makhluk Hidup Berbeda Yang Pastinya Memiliki Perbedaan Pendapat Baik hati maupun watak,Oleh itu  Hargai Perbedaan Pendapat Yang Ada,Sebagai contoh Kecil Ketika Anda Suka Dengan Partai A Dan Pasangan Anda Simpatisan Dari Partai B, Tidak Harus Anda Harus Marah, Karena Tidak Mengikuti Keinginan Anda, Partai Boleh Beda,Namun Tujuan Harus Sama, Kira-Kira Begitulah

2. Selesaikan Konflik
Segera Selesaikan Konflik Yang Terjadi Dan Jangan Menunda Terlalu Lama. Penundan Penyelesaian Konflik Akan Menyebabkan Permasalahan Berlarut-Larut Tanpa Ada Penyelesaian Atau Jalan Keluar.Jika Pada Saat Itu Anda Bertengkar Dengan Pasangan Anda,Selesaikan Juga Saat Itu Juga Tanpa Member Tahukan Orang Lain,Terkadang Kita Mencari Solusi Kepada Orang Namun Salah Jawabanya,Harus Ingat Apa Tujuan Anda Saat Pertama Menikah Mengucapkan ikrar Janji Suci Itu ?

3. Komunikasi
Tetap Lakukan Komunikasi Dengan Baik Walaupun Dalam Keadaan Konflik. Melalui Komunikasi, Masing-Masing Pihak Akan Mengerti Permasalahan Yang Mengganjal Dalam Benak Atau Hati Tiap Pasangan,Mungkin Pada Malam Hari Istri Anda Ngambek Karena Anda Telat Pulang Kerumah,Sehingga Pintu Tidak Dibukakan,Cobalah Beri Sms Kenapa Anda Pulang Larut Malam,Dan Jelaskan Dengan Kata-Kata Romantis
( TIPS ) 12 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Agar Selalu Tetap Harmonis Dan Romantis Sampai Tua
foto gambar dari pixabay
4. Diskusi
Biasakan Melakukan Diskusi Untuk Menyelesaikan Permasalahan Yang Sedang Terjadi. Hati Boleh Panas Tetapi Kepala Tetap Dingin “Iklan Minuman ” Untuk Mendapatkan Solusi Terbaik Bagi Masa Depan Keluarga,Karena Dasar Dai Berumah Tangga Harus Berdiskusi,Anda Pertama Kali Melamar Istri Anda Diskusikan ?

Untuk Itu Dalam Hal Apapun Selalu Diskusikan,Apa Lagi Kelak Anda Memiliki Putra Dan Putri Dan Ketika Membuat Kamar Tidur Mereka,Anda berdua Harus Disukusikan Seperti Apa Style Kamar Yang Dibuat.atau saat membuat Nama Anak Bayi Mungkin Perlu Anda sebagai orang tua Bersikusi Memilih nama anda anda

Baca : Contoh Nama Bayi Islami Laki-Laki Dan Perempuan

5. Toleransi
Setiap Insan Merupakan Pribadi Yang Tidak Sempurna, Sehingga Wajar Bila Melakukan Kesalahan. Hargai Dan Beri Toleransi Terhadap Kesalahan Yang Telah Diperbuat Pasangan.Namun Selalu Jaga Sikap Agar Tidak Terjadi Masalah Yg Lebih Besar,Kata Maaf Tidak Terlalu Sulit,Apa Salahnya Jika Anda Salah Akuilah Kesalahan Anda.Namun Terkadang Rasa Malu Dan Merasa Paling Benar Kata Maaf Itu Sangat Sulit Diucapkan.

6.Mencegah Perselingkuhan
Sebagian Besar Kegagalan Membina Biduk Rumah Tangga Disebabkan Oleh Kehadiran Orang Ketiga Dalam Kehidupan Rumah Tangga Anda. Kehadiran Orang Ketiga Ketika Menjalani Pernikahan Tentu Tidak Terjadi Apabila Pasangan Saling Menjaga Hubungan Yang Romantis,Sebaiknya Bagi Anda Kaum Pria Dan Wanita Jangan Terlihat Memberi Peluang Bagi Lawan Jenis Kodrat Anda.Sebab Takut Ada Perasaan Yang Tida Bisa Di Duga

7.Konflik Berkepanjangan
Dengan Terpeliharanya Hubungan Suami Istri Yang Harmonis Dan Romantis, Segala Permasalahan Yang Terjadi Akan Mudah Dicarikan Solusinya Sehingga Tidak Menimbulkan Konflik Berkepanjangan. Sekali-Kali Ajak Pasangan Anda Pergi Jalan-Jalan Atau Nonton Seperti Waktu Saat Pacaran,Ajak Dia Makan,Intinya Jika Anda Konflik Harus Pintar Cari Solusi Bagaimana Suasana Agar Bisa Kondusif Seperti Semula.
( TIPS ) 12 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Agar Selalu Tetap Harmonis Dan Romantis Sampai Tua
foto gambar sumber dari pixabay.com
8.Bahagia
Kebahagiaan Akan Selalu Hadir Dalam Segala Macam Suasana, Walaupun Dalam Suasana Yang Sangat Sulit Dan Menyakitkan. Ikatan Kebersamaan Yang Sudah Terjalin Akan Dapat Mengubah Suasana Yang Sulit Menjadi Hal Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Yang Menyenangkan Untuk Dilalui Bersama,Seperti Kata Pepatah Bilang Makan Sepiring Berdua Adek Tetap Sayang Abang “Gubrakkk”

9.Tawa Canda
Kebahagiaan Penuh Tawa Dalam Setiap Suasana Akan Membuat Pasangan Mudah Menghadapi Berbagai Macam Kendala Dan Permasalahan Yang Ada, Sehingga Membuat Pasangan Awet Muda.Masalah Boleh Ada,Namun Jangan Dibebankan Masalah Anda Kepada Pasangan Anda,Karena Itu Tawa Canda / Hibur Pasangan Itu Juga Sangat Penting Untuk Menjaga Keharmonisan Atap Rumah Tangga Anda.

10.Saling Mengisi
Setiap Manusia Pasti Memiliki Kekurangan, Sehingga Wajar Hendaknya Setiap Pasangan Saling Mengisi Dan Melengkapi Kekurangan Yang Ada,Tidak Salah Kok Jika Sekali-Kali Kamu Cuci Pakaian Istri Kamu,Atau Masakan Makanan,Dan Itu Tidaklah Dilarang Dalam Ajaran Agama Dan Budaya.Tapi Jangan Sering-Sering Juga,Istri Harus Tahu Keadaan Dan Fungsi Dia Dalam Rumah Tangga Sebagai Apa !

11.Langgeng
Dan  Inilah Tujuan Utama Pernikahan, Yaitu Memiliki Hubungan Yang Romantis Dan Harmonis Dalam Jangka Waktu Yang Lama Dan Tak Tergerus Oleh Ombak Permasalahan Yang Datang Mendera,Sebesar Apapun Masalah itu Datang Walaupun Bumi Di Guncang Adek Tetap Mencintai  Abang “bukan Gombal Tapi Jujur dari lubuk hati paling dalam”
( TIPS ) 12 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Agar Selalu Tetap Harmonis Dan Romantis Sampai Tua
gambar foto copyright dari pixabay
12.Menurut Anda
Dan Terakhir Kami Lemparkan Pertanyaan, Dari Point Diatas Apakah Ada Yang Perlu Kami Tambahkan Lagi ? Silahkan Isi Komentar Kalian Di Kolom Kotak Dibawah.

Salah Satu Tips Penting Lainnya Dalam Menjaga Hubungan Agar Tetap Harmonis Antara Suami Dan Istri Adalah Kerja Sama Dan Saling Membantu. Tidak Ada Salahnya Jika Sesekali Suami Juga Ikut Membantu Istri Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga, Demikian Juga Sebaliknya Istri Juga Sesekali Membantu Suami Mencari Nafkah Tambahan.

Dengan Sedikit Bertukar Peran Walaupun Hanya Sebentar, Kedua Belah Pihak Akan Menyadari Bahwa Setiap Tugas Dan Kewajiban Yang Dijalani Dalam Membina Rumah Tangga Itu Sama-Sama Berat. Artikel diatas Bisa juga Digunakan Sebagai Tips Menjaga Hubungan Suami istri jarak jauh

Demikianlah Beberapa Manfaat Dan Tujuan Menjaga Hubungan Suami Istri Yang Romantis Dan Harmonis. Bagaimanapun Juga Memiliki Hubungan Suami Istri Yang Tetap Romantis Dan Harmonis Merupakan Suatu Ibadah Yang Hendaknya Selalu Dipelihara Tiap Pasangan.lihat juga postingan sebelumnya yaitu 5 Tips Jitu Saat Baru Ketemu Dengan Mertua Agar Terlihat Akrab
Title : ( TIPS ) 12 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Agar Selalu Tetap Harmonis Dan Romantis Sampai Tua
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-09-29T01:09:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...