Selasa, 22 September 2015


kuakap.com - Kapan Festival / Peringatan Hari Musik Internasional Di Rayakan ?,bahwa event spesial sejak ratusan tahun silam,manusia purba kala sebenarnya sudah mengenal musik,tapi untuk kosa dan note agar lebih harmoni lagi belum ditemukan,tetapi pada zaman yunani dan romawi kuno telah ada juga group penyanyi dan musik yang ditemukan oleh arkeologi dari beberapa gambar peninggalan sejarah.

Berbagai Aliran Musik Dari Berbagai Belahan Dunia,sampai saat ini sangat Banyak,Seperti yang telah kita kenal ada musik Jazz,Raggae"Jamaika",Blues,Dangdut"Indonesia"Rock,POP,R&B, Gospel, Keroncong, Rap, Funk, Electronic, Slow Romance, Country Dan Semua Memiliki Sub-Sub Genre Lagi.
Festival / Peringatan Hari Musik Internasional
image source aawmconference.com
Seni musik sangatlah luas,dan juga begitu jenis dan macam-macam alat-alat musik dari berbagai suku didunia, sepertinya sangatlah jelas, bahwa musik tidak bisa lepas dari kehidupan manusia dari masa kemasa .selain itu musik juga bisa untuk menghibur diri dan juga dijadikan sebagai alat terapi rohani.

Berikut ini Keterangan Singkat Tentang Festival Hari Musik Dunia / International World Music Days yang di ikuti oleh musisi Top Dunia

1.Kapan Diadakan Festival Hari Musik Dunia / World Music Day
Beberapa Musik saat ini sangatlah banyak jenis genrenya,dan musik-musik itu memiliki latar belakang yang berbeda hingga ditetapkan hari internasioanl hari musik dunia yaitu pada tanggal 1 bulan oktober diperingati setiap tahunya.

2.Seperti Apa Asal Usul / Permulaan Dalam Sejarah Internasional Musik Dunia ?
Pada Awalnya Acara ini dilaksanakan pada 1 Oktober tahun 1975 Dan di Peloklamirkan oleh Yehudi Menuhin.seorang musisi violint terkenal berasal dari Amerika Serikat "bersumber IMD" dia membuat ide agar hari musik juga harus diperingati oleh orang-orang diseluruh dunia.

3.Bagaimana Dan Seperti Apa Festival Hari Musik Internasional dirayakan?
Pada Perayaan hari Musik International,Mereka Memiliki Konsep Dasar dengan tujuan Agar musik ini lebih dikenal secara global,termasuk didalamnya mengenalkan alat-alat musik dari berbagai negara serta jenis musik yang bisa di explore lagi.dan tentunya Meningkatkan orang-orang yang berbakat dalam bidang seni musik.

4.Apa Yang Harus dilakukan pada Festival Musik Dunia?
Tidak Ada Aturan Dan Juga Tidak Ada Hari Libur Maupun Cuti,Yang Pasti Hari ini adalah sebagai Peringatan Yang Mendidik tentang Sejarah Musik.

5.Dimana Diperingati ?
Peringati di Seluruh Dunia

6.Siapa Tokoh :
Dibalik Cerita Hari Besar dan Penuh Istimewaa ini,Tokoh Pelopornya adalah Yehudi Menuhin.

Begitulah sekilas tentang Peringatan Hari Internasional Musik Dunia / World Music Day.semoga bisa bermanfaat untuk kita semua,baca juga postingan lainya Asal Usul Peringatan Hinamatsuri Festival Boneka Budaya di Jepang
Title : Kapan Festival / Peringatan Hari Musik Internasional Di Rayakan ?
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-09-22T11:10:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...