Selasa, 29 September 2015

KUAKAP.COM - inilah Cara Terbaik Mengatur Waktu Jadwal Olahraga Untuk Wanita Karir Super Sibuk !,Anda Pasti Sudah Tahu Kalau Wanita karir kerap kali merasa tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga. Kesibukannya di kantor telah menguras energi dan konsentrasinya sehingga pulang ke rumah langsung dihabiskan untuk beristirahat.

Apalagi jika wanita karir itu telah berkeluarga, otomatis sedikit waktu yang dimiliki tercurah untuk mengurus rumah, suami, dan anak. Lantas, bagaimana dengan kondisi kesehatannya jika begitu? Bagaimana dengan fisiknya yang terus diforsir? Apakah cukup dengan hanya aktifitas kantor untuk membakar lemak?

Bagaimana mengatur jadwal olahraga bagi wanita karir? Siapapun Anda sesibuk apapun Anda olahraga merupakan aktivitas yang penting bagi tubuh Anda. Olahraga bukan sekadar menggerakkan badan dan berkeringat. Fungsi dan manfaatnya bukan hanya sekadar menyehatkan badan.
 Yoga  meditation training Image Via pixabay.com
 Yoga  meditation training Image Via pixabay.com

Olahraga menjadi alat untuk menjaga kesehatan Anda, bukan hanya itu, Anda bisa mendapatkan kegembiraan seiring dengan semakin lancarnya peredaran darah yang memengaruhi mood Anda. Manfaat olahraga yang secara rutin dilakukan bisa mengurangi resiko penyakit jantung dan diabetes, mencegah osteoporosis, memperbaiki mood dan mengontrol stress, mengurangi rasa sakit ketika menstruasi, bahkan bisa memperbaiki kepercayaan diri karena dampak yang terlihat secara nyata seperti tubuh yang langsing dan awet muda.

Sayangnya, tidak semua orang mau berolahraga secara teratur, alasanya sih kesibukan. Alasan sibuk sering digunakan untuk menolak ajakan berolahraga atau secara sadar melakukannya. Walaupun berolahraga di dalam rumah tetap merasa berat. Selain itu, olahraga yang kerapkali membuat tubuh lelah, menjadi alasan lainnya. Olahraga akan mengganggu aktifitas lain yang memang menyibukan.

Olahraga penting apapun alasannya! Jika Anda memang sibuk, mengatur jadwal olahraga bagi wanita karir seperti Anda tetap harus dilakukan. Caranya sangatlah beragam dan Anda bisa mulai secara inten melakukannya.

Berikut ini ada Beberapa olahraga yang bisa Anda dilakukan  adalah

Pertama Mungkin Bisa Anda Lakukan Berjalan kaki ke kantor. Tentu saja jika kantor dan rumah Anda tidak begitu jauh, hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk berjalan kaki. Maka, Anda bisa melakukan hal ini,Namun Kalau Jauh Ya Jangan !

Kedua Bisa Anda Coba Tips ini,Bawa barbel di meja kerja Anda. Ketika memiliki waktu luang angkat barbel selama 5 menit,kalau masih sanggup bisa anda tambah sampai 10-15 menit lagi. Mungkin Anda merasa malu melakukannya, awalnya sih mungkin malu, tapi seiring dengan kebiasaan itu Anda justru akan jadi virus penyebar olahraga kantor.

Ketiga Jika sedang menunggu jam meeting atau seseorang, Anda bisa menggunakan waktu berjalan-jalan mengelilingi kantor. Anda juga bisa mengelilingi kantor sambil mencari patner Anda, jadi tidak perlu lagi menggunakan telpon antar ekstention untuk menghubungi teman Anda, sambil berolahraga Anda bisa mendatangi langsung ke mejanya.

Pada Point Terakhir ini,Sekali-Kali Coba anda Tariklah otot-otot tubuh ketika sedang duduk atau berdiri. Tarik perut hingga tulang belakang. Tahan selama lima hitungan.Nah untuk hari libur, luangkan waktu bermain dengan hewan kesayangan Anda. Bisa bermain kejar-kejaran atau jalan-jalan sore dengannya.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Cara Ampuh Mengobati Organ Tubuh Yang Terkilir / Keseleo
Title : inilah Cara Terbaik Mengatur Waktu Jadwal Olahraga Untuk Wanita Karir Super Sibuk !
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-09-29T06:00:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...