Rabu, 16 September 2015

KUAKAP.COM - CONTOH : Cara Membuat Surat Izin Sakit,Definis Surat sakit adalah surat yang diterbitkan oleh rumah sakit atau puskesmas Dimana Tempat Anda Periksa dan Berobat,dan surat itu yang memberikan keterangan mengenai keadaan sakit seseorang. Surat sakit ini biasanya diperlukan untuk mengajukan permohonan izin atau cuti dari universitas atau kantor agar dapat dipertimbangkan untuk dikabulkan Apa Yang anda harapkan

Pada umumnya contoh surat sakit ditanda tangani oleh para dokter atau bidan yang telah memeriksa keadaan seseorang yang akan diberikan surat sakit. Dalam surat sakit dicantumkan juga data atau keterangan pemberi keterangan serta pasien. Selain itu, dalam surat sakit biasanya terdapat keterangan mengenai penyakit yang diderita oleh pasien serta perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk berisitirahat dari aktivitas lainnya.
CONTOH Surat Membuat Surat Izin Sakit
foto gambar dari Contoh Suratketerangan Izin Sakit dari Dokter www.terupdateonline.com
Seperti surat lain pada umumnya, surat sakit juga harus disusun dengan tata format yang baku. Diberikan kop surat rumah sakit atau puskesmas Dalam surat keterangan sakit biasanya terdapat nomor surat dan tanda tangan penerbi  yaitu  klinik dan keterangan surat disertakan dengan tempel mereka.

Pada Umumnya orang ini lebih pakai surat rekomendasi dokter,namun alangkah baiknya anda buat juga surat terpisah,ntah itu tulisan anda sendiri ataupun di ketik di komputer,agar bos,guru " anak sekolah" lebih mengerti apa isi surat anda.

Demikian artikel mengenai contoh surat sakit dari kuakap.com dari berguna dan bermanfaat,baca juga postingan lainya yaitu Contoh Surat Lamaran Kerja Serta Biodata Riwayat Hidup
Title : CONTOH : Cara Membuat Surat Izin Sakit
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-09-16T21:45:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...