Kamis, 17 September 2015

KUAKAP.COM -Contoh Cara Membuat Biografi Pribadi Untuk Kenangan ,Tidak Bisa Kita tutupi lagi,bahwa Banyak hal penting dalam kehidupan yang telah kita goreskan seiring dengan perjalanan waktu. Semuanya kini tersimpan dalam bentuk kenangan indah. Kita menyimpannya seorang diri tanpa pernah berpikir untuk membaginya dengan orang lain. Begitu usia kita berakhir, semua hal yang telah kita goreskan itu pun berakhir.
image creator by http://magazineyourself.com
image creator by http://magazineyourself.com

Padahal, kehidupan adalah sebuah cerita panjang. Penuh lika-liku, warna-warni, suka-duka, dan perjuangan. Kita menjadi kita yang sekarang ini setelah melalui semua itu. Lalu, mengapa kita membiarkannya melayang-layang dalam bentuk yang tak nyata sementara kita bisa membuatnya menjadi nyata dengan menuangkan dan mengabadikannya dalam sebuah buku biografi pribadi?

Bagaimana Cara Membuat Biografi Pribadi Untuk Kenangan

1.Biografi Diri
-Biografi Perjalanan Hidup. Isinya bisa berupa perjalanan hidup lengkap atau secuil/sebahagian  perjalanan hidup yang dianggap paling berkesan.

-Biografi Perjalanan Karir. Isinya bisa berupa: perjalanan karir dari awal karir hingga karir terbaru, atau secuil/sebahagian perjalanan karir dalam mencapai sukses tertentu.

2.Biografi Keluarga

Berisi tentang dua atau lebih subyek, dalam hal ini seluruh anggota keluarga. Biografi masing-masing anggota keluarga dibuat sedemikian rupa sehingga tertampung dalam satu buku. Biasanya dibuat sebagai dokumentasi keluarga atau untuk dibagi-bagikan kepada sanak famili. Isi buku bisa berupa:

-Perjalanan hidup lengkap masing-masing anggota keluarga dilengkapi dengan silsilah keluarga, atau:

-Secuil atau sebahagian perjalanan hidup masing-masing anggota keluarga yang dianggap paling berkesan, dilengkapi dengan silsilah keluarga.

3.Biografi Peringatan

Berisi tentang satu atau dua subyek. Biasanya dibuat dalam rangka memperingati/merayakan suatu peristiwa penting dalam hidup. Dalam kategori ini yang kami tawarkan adalah:

-Biografi Peringatan Ulang tahun. Berisi satu subyek, dalam hal ini orang yang berulang tahun. Dibuat dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun untuk dibagi-bagikan kepada para tamu (bila diadakan pesta), teman-teman, relasi, mitra kerja, sanak keluarga, dokumentasi pribadi, dan sebagainya.

-Biografi Peringatan Perkawinan. Berisi dua subyek, dalam hal ini suami dan istri. Dibuat dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun perkawinan (kawin emas atau kawin perak) untuk dibagi-bagikan kepada sanak keluarga, relasi, kenalan dekat, dan para tamu(bila diadakan pesta). Isinya berupa perjalanan hidup masing-masing subyek, kisah perjalanan bahterah hidup perkawinan, kehidupan keluarga, dan berbagai hal sehubungan dengan peringatan perkawinan.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca juga postingan contoh cara membuat surat izin sakit
Title : Contoh Cara Membuat Biografi Pribadi Untuk Kenangan
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-09-17T15:53:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...