Senin, 07 September 2015

kuakap.com-Biodata Profil Merry Riana Wanita Sukses Asal Indonesia, memulai karir -sosok wajah ayu dan murah senyum yang terpancar memang ciri khas,dari seorang milliarder wanita sukses asal nusantara,ia "Riana"yang Lulus dari Nanyang Technological University atau NTU Singapura.

Merry Riana Yang Suka aktif sebagai pembicara di berbagai seminar diperusahaan, sekolah dan media massa di Singapura dan beberapa negara di Asia Tenggara juga,Ia dikenal sangat giat dalam memanfaatkan situs jejaring sosial untuk mengangkat popularitasnya,

Jika dilihat Kedalam Akun Twitter Merry Akan Terlihat berbagai kata-kata bijak yang penuh motivasi,selain itu dia juga sering membuat,menulis buku-buku hasil karyanya sendiri.salah satunya Buku : A Gift from a Friend
Biodata Profil Merry Riana Wanita Sukses Asal Indonesia
Riana Beserta Suami dan keluarga saat ultah anaknya

Berikut Data Singkat Biografi Profile Dari Merry Riana

Nama : Merry Riana
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 29 Mei 1980
Asal Negara : Indonesia
Pekerjaan: Pengusaha,penulis 
Agama: Kristen/Nasrani/Khatolik
Hobby: Membaca,Mengajar
Rambut: Hitam Lurus,ikal
Mata: Hitam
Bibir: Tips
Tinggi: 159 cm
Orang Tua: Ir. Suanto Sosrosaputro , Lynda Sanian
Suami/Istri: Alva Christopher Tjenderasa 
Anak: Alvernia Mary Liu
Saudara: -
Bintang Zodiak: Gemini
Website: merryriana.com, merryriana.co.id

PENGHARGAAN:

-Penghargaan Alumni muda NTU yang berprestasi, diberikan seorang Menteri (2006)
-Penghargaan Pengusaha top 40 di Singapura, diberikan seorang Menteri (2008)
-Penghargaan Lima perempuan paling cantik di Singapura, diberikan majalah Female (2009)
-Penghargaan Perempuan paling sukses dan inspiratif di Singa pura, diberikan seorang Menteri (2010)
-Penghargaan Perempuan paling inspiratif di dunia, diberikan majalah Inspirational Woman Magazine (2011)

KATA MUTIARA MERRY RIANA

# Hidup mungkin penuh dengan masalah. Tapi selama kamu memberikan yang terbaik & terus berdoa, segalanya akan indah pada waktunya.
# Berikan senyuman termanismu walau saat terpedih di hatimu, setidaknya kamu masih bisa membahagiakan orang-orang di sekitarmu.
# Berpikir positif adalah pekerjaan yang mudah, yang Anda perlukan hanyalah ‘jangan berpikir negatif’.
# Hidup ini seperti mengendarai sepeda. Kita akan melaju terus, selama kita masih mengayuh pedalnya.
#Contoh Nyata adalah nasehat terbaik.
#Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah, karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang.  

SINOPSI FILM DRAMA KISAH MERRY RIANA

Merry Riana (Chelsea Islan) yang baru saja lulus SMA terpaksa mengungsi ke Singapura karena kondisi di negaranya sedang tidak stabil. Walau sebenarnya ingin tetap tinggal, kedua orang tuanya tidak membiarkan. Perjalanan menuju bandara juga bukan aman; mereka dihadang kawanan penjarah dan terpaksa melepas harta benda demi keselamatan. Di bandara, orang tua Merry (Ferry Salim & Cyntia Lamusu) menjual apa yang menempel di badan dan hanya mampu membeli satu tiket. Yang penting Merry selamat, pikir mereka.

Maka Merry tiba di Singapura sendirian. Dengan bekal uang yang untuk beli makan lima kali saja akan habis, ia harus mencari tempat tinggal dan bertahan hidup. Kuliah dan sukses yang menjadi cita-citanya terasa begitu jauh.

Tapi Merry tak putus asa. Dari media sosial ia temukan sahabatnya Irene (Kimberly Ryder) yang memang hendak kuliah di sana. Dengan bantuan Irene, Merry mencari celah di antara aturan Singapura yang begitu ketat dan, bukan hanya diperbolehkan tinggal di asrama, ia lolos ujian seleksi dan diterima di salah satu perguruan tinggi terbaik di sana. Senyum Merry lantas hilang ketika itu semua baru bisa didapat bila Merry membayar $40,000. Satu-satunya harapan adalah mengambil student loan, yang hanya bisa didapat jika Merry memiliki seorang penjamin. Karena tidak ada kerabat, dan Irene tidak bisa menjadi penjamin, Merry harus mencari seorang mahasiswa senior yang mau jadi penjamin.

Maka Merry bertemu Alva (Dion Wiyoko), seorang senior tampan yang ia pikir mau menjadi penolongnya. Ternyata Alva cuek dan sangat perhitungan. Ia memberi segala macam syarat sebelum akhirnya mau menolong Merry, termasuk menyuruhnya mencari kerja sambilan.

Merry sadar bahwa ia harus kuliah dengan betul, tapi sadar juga bahwa ia harus sukses secepatnya. Ia tidak ingin menyusahkan orang tuanya. Ia ingin membuat orang tuanya bangga. Maka sambil kuliah ia berpikir keras untuk melipatgandakan uang yang ia miliki, mulai dari bekerja menyebar brosur, online business, sampai main saham beresiko tinggi. Kondisi ekonominya pun naik turun, mulai dari hanya bisa makan roti setiap hari, makan enak, sampai balik makan roti lagi. Seperti tak cukup dengan masalah yang ada, kemelut cinta pun terjadi ketika Alva menyatakan perasaan padanya, sementara Merry sadar betul Irene tengah jatuh cinta pada Alva.

Ini adalah kisah inspiratif perjuangan Merry menghadapi Singapura dan segala peraturannya, menghadapi cinta masa remaja dan segala problemanya, dan menghadapi segala rintangan terberat dalam hidup, untuk menjadi sukses.

Bagaimanakah kelanjutan Kisah hubungan antara Merry, Alfa dan Irene? Berhasilkah Merry meraih kesuksesan di Singapura? Saksikan kisahnya di bioskop seluruh Indonesia mulai 24 Desember 2014!!!
Hadiah Natal Untuk Merry,source http://www.21cineplex.com

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting Biodata Profil Merry Riana Wanita Sukses Asal Indonesia,silahkan baca juga postingan sebelumnya Biografi Selma Ergec Artis Cantik Turki Pemain King Ottoman
Title : Biodata Profil Merry Riana Wanita Sukses Asal Indonesia
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-09-07T01:10:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...