Selasa, 08 September 2015

kuakap.com-Biodata Profil Albert Marth Bapak Astronom Jerman Penemu Galaksi NGC 3 dan NGC 4,Albert Marth seorang astronom Jerman yang bekerja di Inggris dan Irlandia ia adalah Penumu galaksi NGC 3 dan NGC 4 lenticular di rasi bintang Pisces.Albert datang ke Inggris pada tahun 1853,dan bekerja untuk George Bishop,Seorang pedagang anggur yang kaya dan pelindung astronomi. Pada waktu itu, pekerjaan yang dibayar dalam astronomi yang cukup langka.

Albert pernah bekerja sebagai asisten William Lassell di Malta, menemukan 600 nebula. Dia juga menemukan salah satu asteroid sebelumnya ditemukan, 29 Amphitrite.Dari tahun 1883 sampai tahun 1897 Albert bekerja di Observatorium Markree di Irlandia yang mana Albert Menjadi Direktur kedua yang ditunjuk dalam masa kedua operasi.

Marth  membuat ekstensif ephemerides solar sistem tubuh.Sehingga Dia melakukan perhitungan transit planet dari berbagai  planet lain,salah satunya memprediksi transit bumi dari Mars.
Profil Albert Marth  Astronom Jerman Penemukan Galaksi NGC 3 dan NGC 4

Berikut ini Biografi Data Profil Albert Marth

Nama : Albert Marth
Tempat Lahir : Kołobrzeg
Tanggal Lahir : 5 Mei 1828
Asal Negara : Jerman
Meninggal: 6 Agustus 1897 Pada Umur 69 tahun
Agama: Kristen Protestan
Saudara: ---
Hobby:Membaca Dan Meneliti
Orang Tua: ---
Istri: Albertina Strallar
Zodiak: Taurus
image copy right wikipedia.org

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Profil Albert Marth  Astronom Jerman Penemu Galaksi NGC 3 dan NGC 4,terimakasih silahkan baca juga postingan sebelumnya yaitu Biografi Miss World 2014 Rolen strauss Dari Afrika Selatan
Title : Biodata Profil Albert Marth Bapak Astronom Jerman Penemu Galaksi NGC 3 dan NGC 4
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-09-08T05:31:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...