Senin, 31 Agustus 2015

kuakap.com-Tips 4 Cara Agar Keluar Dan Tidak Kena Hukuman SANDBOX Google  , setiap hukuman pasti menyakitkan,perasaan sedih,mau mandi,makan,pacaran malas,dan akhirnya termenung dipojok kamar sambil ngemil kacang goreng yang dibeli dari pasar dan minumnya aqua gelas,dan itupun tidak habis.

Kata Sandbox biasanya diartikan dalam dunia blogging adalah suatu hukuman, kalau para sahabat blogger,mengatakan sebuah hukuman ringan sampai yang berat dan merupakan peringatan "kartu kuning" mbah google,dimana sandbox membuat artikel yang telah dipublikasikan mesin telusur tidak dapat merayapinya.dan dampak dari sandbox,pengunjung / visitor akan menurun.

Biasanya beberapa masalah sanbox diakibatkan terlalu banyak kotak katik "ganti template"sehingga robot mesin pencari kebingungan,karena struktur yang asli dirubah menjadi yg baru,misalnya ada penambahan dan pengurangan meta tag,permalink,java script terlalu over,breadcrumb dan yang lainya.

Nah kali ini hanya sebuah pengalaman untuk sahabat blogger yang terkena sandbox,dan ini sudah teruji sesuai pengalaman admin,bagi yang kena silahkan dicoba tips berikut
Tips 3 Cara Keluar Dari Hukuman SANDBOX Google

Bagaimana Cara Keluar dari sandbox google ? Berikut ada dua cara melakukan keluar dari sandbox.

1.Pertama : Jika ada artikel yang di copy paste,sebaiknya diperbaiki agar tidak terjadi duplikat konten,tapi ini sangat jarang.Gambaran dari beberapa sumber lain yang admin singkat
2.Poin kedua adalah hasil Uji coba selama 10 hari terkena sandbox.yaitu buatlah postingan 1 / hari dengan jumlah kata 400 keatas,dan minimal 4 gambar dalam per artikel,tulisalah secara original artikel tersebut,dan selama 10 hari ini,admin tulis yang benar-benar tidak ada dipencarian google.seperti kegiatan sehari-hari.
3.Jangan Telalu Banyak Menargetkan Kata Kunci / Keyword,sebab jika terlalu over akan bisa berbahaya,dan blog anda akan dianggap spam oleh google.jadi biarkan natural saja
4.Seperti diketahui bahwa dalam penggunaan fasilitas google,kita harus berhati-hati termasuk menggunakan blogger.com, jika anda punya blog harap tidak usah import artikelnya terlalu berlebihan,sebab seperti blog ini www.kuakap.com karena banyak artikel dari blog yang saya import akhirnya terkena sandbox google.mungkin karena pengulangan posting.

Wacana Singkat
+ Artikel apa saja kan ada di mesin pencari ?
- Yup... Betul sekali,artikel apa saja ada dimesin pencari,tetapi disaat kegiatan anda,yang kalian posting,tentu tidak ada,dan gambar disertakan diposting agar bisa tampil/masuk dihalaman pertama mesin pencarisesuai kata kunci anda,dan jika gambar anda masuk dimesin pencari,akan susah didepak oleh situs-situs lainya.
+Pengalam juragan bisa keluar sandbox,Berapa artikel yang harus dipostingan?
- Kurang lebih 2 minggu,sekitar 10 hari udah bisa keluar.

Dengan Cara melakukan postingan original,untuk keluar dari hukuman mbah google doodle benar-benar sangat ampun,dan tidak menyangka,kalau dengan cara itu benar-benar mujarab kasiatnya.mulai sekarang jika sudah memiliki template seo friendly valid html 5,valid css,esponsive meta tag seo,sudah jangan dikotak-katik lagi.tetapi mulai kuatkan isi konten kalian.

Bagaimana Cara Mengetahui Bahwa Blog / Website Terkena Peringatan Sandbox,De-Index ? anda bisa buka halaman situs berikut ini pixelgroove.com/serp/sandbox_checker  disana ada keterangan apakah setelah anda cek blog yang anda kelola aman atau tidak.

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Tips 4 Cara Agar Keluar Dan Tidak Kena Hukuman SANDBOX Google,baca juga postingan sebelumnya Google doodle hari ini membuat logo hari kemerdekaan malaysia "31 agustus 2015"
Title : Tips 4 Cara Agar Keluar Dan Tidak Kena Hukuman SANDBOX Google
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-08-31T06:39:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...