Selasa, 18 Agustus 2015

kuakap.com-inilah Asal Usul Tentang Salam 3 Jari ( Musik Metal ) Bagaimana Asal Mula Sejarahnya ?Bahwa Tradisi Yang Sering Dilakukan Sehari-Hari Masih Banyak Yang Belum Kita Ketahui Asal Usulnya,Dan itu adalah Fakta dalam lingkungan sekitar rumah anda,Pasti kerap dengar dan melihat kalau anak-anak sering menggunakan salam lewat jarinya dengan mengangkat jari,klingking,telunjuk dan jempol,dan biasanya ini sebagai kode ala anak band metal.belakangan setelah pilpres,gaya angkat 3 jari ini sering terdengar karena presiden kita jokowi juga sering menampilkan gaya salam 3 jari tersebut,makanya kami penasaran asal usul salam tiga jari ini dari mana ?

inilah Asal Usul Tentang Salam 3 Jari ( Musik Metal ) Bagaimana Asal Mula Sejarahnya ?
Avril Lavigne returns to rocker image source via www.examiner.com

Ternyata tidak terlalu mudah untuk mengetahui kalau salam 3 jari gaya anak baned metal ini,ternyata ada yang posting,dan menurut mereka salam tiga jari itu adalah sebagai berikut dahulu Di Eropa sudah ratusan tahun yang lalu,warga eropah telah mengenal simbol tangan yang jari telunjuk dan kelingking yang membentuk tanduk ini. Istilah asing untuk simbol ini dikenal dengan sebutan malocchio, berguna untuk mengusir setan dan kekuatan sihir jahat. Bram Stocker dalam novelnya, Dracula (1897) sudah memasukkan simbol ini pada salah satu bab dalam isi cerita tersebut.

Selain salam 3 jari ini selalu berkorelasi dengan hal berbau mistis,ternyata simbol ini pun memiliki banyak nama untuk istilahnya untuk salam 3 jari yaitu maloik, devil sign, devil horns, goat horns, rocking the goat, sign of the goat, throwing the horns, evil fingers,satan salute,jackal ( Jackal Adalah : seekor hewan mamalia carnivora yang mirip dengan serigala,ataupun anjing yang hidup di namibia / afrika ) serta yang lainya.ternyata banyak sekali istilah kata untuk salam 3 jari,mungkin definisi kata tersebut hampir sama tujuanya.

Semenjak simbol Salam 3 jari ini dikenal dibursa musik,berawal dari James Ronnie Dio, yang saat itu adalah dia salah satu Vokalis band legendaris  Black Sabbath,ia "dio"memperkenalkan salam tiga jari ke arah penonton,dengan tujaun untuk menyaingi ikon ‘salam victory’ yang mengacungkan dua jari membentuk huruf V,Sedangkan Salam Victory Awalnya Dari Ozzy Osbourne sebagai trademark saat di atas pentas kalau manggung.

Dari situ belum selesai kebenaran tentang salam 3 jari ini,Namun ada beberapa catatan sejarah para pemusik dan penonton kala itu,Awalnya siapa saja yang menunjukkan"SALAM TIGA JARI" Diantaranya: mendiang John Lennon, pada tahun 1969, di kantong album Yellow Submarine sudah menampakkan ‘salam’ ini. Kemudian pada tahun 1971, Terry Butler (Black Sabbath) diantara musisi ini siapa yang duluan menggunakan salam 3 jari? ternyata masih simpang siur,karena tidak ada secara jelas fot dan gambar dari musisi tersebut.
inilah Asal Usul Tentang Salam 3 Jari ( Musik Metal ) Bagaimana Asal Mula Sejarahnya ?

Tetapi ada beberapa catatan yang mungkin kita bisa tarik ukur,kalau simbol-simbol yang identik dipakai pada zaman sekarang sebenarnya sudah ada zaman dulu,dibeberapa sebuah komunitas,sebut saja freemason,mereka memiliki kode simbol tersendiri,terkadang simbol unik itu cocok dibuat tattoo

Coba kita lihat Istilah dari salam 3 jari " goat horns" jika anda cari di google,yahoo,bing,atau dimesin pencari yang lainya maka akan ada beberapa gambar yang unik dan penuh misteri. coba anda pakai kata kunci "simbol goat horns" apa yang anda lihat dengan keyword tersebut ?

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,inilah Asal Usul Tentang Salam 3 Jari ( Musik Metal ) Bagaimana Asal Mula Sejarahnya ? baca juga postingan sebelumnya 1001 cara bagaimana menulis artikel dengan mudah 
Title : inilah Asal Usul Tentang Salam 3 Jari ( Musik Metal ) Bagaimana Asal Mula Sejarahnya ?
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-08-18T16:41:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...