Selasa, 01 September 2015


kuakap.com -inilah 6 Penyebab Alergi Dalam Rumah Yang Sering Temukan,penyebab alergi Sangat Banyak,Mungkin Karena makanan dan minuman,obat,Cuaca dan akhirnya kulit jadi gatal, banyak pria, wanita, dan anak-anak yang mencoba untuk menghindari gejala frustasi yang berhubungan dengan alergi dengn tetap berada di dalam rumah mereka. Meskipun hal ini mungkin efektif untuk menghindari beberapa jenis alergi, tapi hal itu juga tidak sedikit ditemukannya di dalam rumah.

Menurut informasi yang diperoleh dari Badan Perlindungan Lingkungan, ini persis seperti di mana banyak alergi yang ada. Jika Anda menderita alergi, Anda akan menjadi semakin akrab dengan Penyebab-Penyebab Atau pemicu allergy dibawah ini dan anda harus secepat mungkin untuk mengambil tindakan pencegahannya.
inilah 6 Penyebab Alergi Dalam Rumah Yang Sering Temukan

Apa Saja Penyebab Alergi Dalam Rumah ?

1.Debu tungau - Ini adalah salah satu pemicu yang paling umum yang mempengaruhi banyak orang dengan asma dan alergi. Rute yang menjengkelkan memicu sedikitnya benar-benar seperti makan serpihan kulit yang ditemukan pada manusia. Untuk membuat keadaan lebih buruk, mereka berkembang di rumah dan kantor yang dengan suhu di atas 70 derajat Fahrenheit. Meskipun tungau debu dapat ditemukan di hampir setiap bidang rumah, mereka lebih memilih bidang-bidang seperti furnitur yang lembut dan tempat tidur.

2.Hewan - Para ketombe ditumpahkan oleh teman pria terbaik dan makhluk berbulu lainnya sebagai pemicu yang dapat menyebabkan gejala alergi pada mereka yang sensitif terhadap ketombe. Sementara beberapa orang mengalami alergi ketombe yang parah, ada pula yang tampaknya tidak akan terpengaruh sama sekali. Keluarga yang tidak bisa membayangkan hidup tanpa hewan peliharaan mungkin ingin mempertimbangkan keturunan seperti anjing air Portugis atau pudel. Hal ini karena jenis tertentu dikenal memproduksi jumlah ketombe rendah.

3.Kecoak - Menurut Badan Perlindungan Lingkungan, kecoa adalah serangga hama yang memainkan peran besar dalam banyak pasien yang menderita gejala yang berhubungan dengan alergi dan asma. Pemicu yang menyebabkan masalah ini dapat ditemukan dalam tinja dan air liur untuk hama tersebut. Sementara beberapa orang takut pada bahan kimia yang digunakan untuk memberantas rumah akan menyebabkan alergi atau asma, yang penuh dengan kecoak cenderung lebih dari masalah.

4.Jamur - Ini adalah pemicu umum untuk gejala alergi yang paling umum ditemukan di berbagai bidang seperti bak mandi, shower, dan ruang bawah tanah. Hal ini karena lingkungan gelap dan lembab di mana jamur akan tumbuh dan berkembang.

5.Asap rokok - Ini adalah iritan umum yang dapat menyebabkan sejumlah besar iritasi bagi orang-orang dengan alergi dan asma. Hal ini terutama berlaku pada pasien yang sudah memiliki asma pada pipa bronkiolus meradang. Fakta lain tentang asap rokok yang beberapa orang tidak menyadari itu benar-benar dapat meningkatkan risiko bahwa seorang anak telah memperoleh penyakit asma.

6.Serbuk sari - Kebanyakan orang percaya bahwa mereka benar-benar aman dari yang terkena dampak serbuk sari setelah mereka masuk ke rumah mereka. Fakta dari masalah ini sering dibawa ke rumah pada sepatu seseorang atau pakaian mereka. Faktor lain yang banyak orang tidak berpikir tentang adalah bahwa mereka memiliki hewan peliharaan di rumah. Ketika mereka masuk dan keluar dari rumah mereka cenderung juga membawa serbuk sari ke dalam rumah.

Semoga dari macam-macam dan jenis-jenis penyebab alergi itu bisa kita selalu waspada,Jika Anda atau anggota keluarga memiliki alergi atau asma,akan sangat membantu dalam artikel ini.dan bisa mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengurangi paparan masing-masing pemicu diatas,Demikianlah ulasan tentang alergi dalam rumah,baca juga postingan sebelumnya Google Doodle Buat Logo Menyambut US Open Scores 2015 
Title : inilah 6 Penyebab Alergi Dalam Rumah Yang Sering Temukan
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-09-01T01:04:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...