Jumat, 21 Agustus 2015

KUAKAP.COM - Hari ini Peringatan Hari Maritim Nasional Indonesia 21 Agustus 2015 Apakah Masih Banyak Sengketa ? Seperti Dalam Hitungan Kalender dari 12 Bulan Ada Banyak Beberapa Peristiwa / Peringatan Hari Penting Yang Ada Di Dunia,Termasuk Juga Negara Indonesia Sangat Banyak Peristiwa Sejarah,Seperti Baru-Baru ini kita Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 70 Tahun.

Indonesia yang diapit oleh samudera dan beribu-ribu pulau yang terbentang dari sabang sampai marauke tentu indonesia sangat memiliki banyak sumber daya alam yang melimpah ruah khususnya Sumber Alam Dari Laut,Pada Hari ini Tanggal 21 Agustus Sebagai Hari Maritim Nasional Apakah ada Momentum Yang Harus di Kembalikan Untuk Kesadaran Agar Lebih Mencintai Kemaritimeman Di tanah Air Tercinta ? tentu bagi warga indonesia sangat mengharapkan agar dunia maritim kita lebih baik dari sebelum-belumnya.dan semoga maritim indonesia selalu jaya !
Monumen Jalesveva Jayamahe sumber dari garudamiliter.blogspot.com
Monumen Jalesveva Jayamahe sumber gambar / foto dari garudamiliter.blogspot.com

Bagaimana Sejarah Dunia Maritim Nasional Indonesia ? Sejak dahulu indonesia "Nenek Moyang" bisa dikatakan lebih banyak bergantung mencari penghasilan dari laut,dan bahkan indonesia salah satu negara terkaya dalam sumber alam lautnya tetapi seperti yang sudah-sudah walaupun kita memiliki banyak pulau besar  dan kecil namun potensi  ancaman selalu ada,sebut saja banyaknya pulau menjadi sengketa oleh negara tetangga,udah sudah jelas dan nyata,belum lagi pencurian ikan disana.

Lalu Bagaimana Masa Depan Maritim Kita ? Jawabnya Coba Kita Lihat Saja Nanti ! Proyek Dari Pemerintah Sekarang ini,semoga bisa berjalan dengan lancar,terutama pembangunan-pembangunan tempat docking dan pelabuhan tempat sandar kapal,agar bongkar muat baik export maupun import berjalan dengan lancar.dan harapan terakhir tidak ada lagi sengeketa maupun pulau terjual !

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat,selamat hari maritim indonesia,jalesveva jayamahe,terimakasih Telah Baca Hari ini Peringatan Hari Maritim Nasional Indonesia 21 Agustus 2015 Apakah Masih Banyak Sengketa ?

TAG: Malaysia, Singapura, bmkg hari maritim 2015
Title : Hari ini Peringatan Hari Maritim Nasional Indonesia 21 Agustus 2015 Apakah Masih Banyak Sengketa ?
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-08-21T08:32:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...