Senin, 31 Agustus 2015

kuakap.com -Gejala- Gejala Virus Ebola Yang Mematikan,Apakah Sudah Ada Obat Anti Ebola ?,Semakin Berkembang Dunia Semakin Banyak Juga Hal-Hal Yang Unik,Termasuk Virus,Baru-Baru ini Pasti Sudah Tahu Wabah Virus Ebola,Apa Sebenarnya Ebola ? Ebola Dari Wikipedia Mengatakan sejenis virus dari Genus Ebola virus, familia Filoviridae, dan juga nama dari penyakit yang disebabkan oleh virus tersebut.

Bahwa Gejala-gejalanya bagi yang terkena virus ini Diantaranya sering muntah disertai diare, badan terasa sakit dan nyeri, Sering pendarahan dalam dan luar Tubuh, dan disertai demam Yang Sangat Tinggi,Pada Tingkat kematian Bagi Penderita Ebola Bisa berkisar antara 80% sampai 100%,Penyakit Ebola dapat ditularkan lewat kontak langsung dengan cairan tubuh atau kulit Sesama Manusia.
Gejala- Gejala Virus Ebola Yang Mematikan,Apakah Sudah Ada Obat Anti Ebola ?
image source copyright bbc.co.uk
Sampai Untuk Saat ini telah dikembangkan vaksin untuk Ebola yang 90% efektif dalam monyet, namun vaksin untuk manusia belum ditemukan,Sejauh ini, Ebola adalah penyakit yang paling mematikan diseluruh dunia. Kesempatan untuk hidup jika terinfeksi penyakit ini masih 0% alias tidak mungkin, dan sampai sekarang masih dicari vaksinnya.

Kebanyakan Bagi Pederita Ebola Biasanya Penderita bisa langsung meninggal dalam siklus waktu yang sangat singkat yaitu 6 hari sampai 20 hari, Maka Sekarang bisa dikatakan bahwa Ebola adalah penyakit yang paling dihindari untuk terjangkit diseluruh dunia,Bahkan Lebih Mengerikan Dari Pada HIV.Saat ini telah dikembangkan Sebuah Vaksin untuk Virus Ebola yang 90% efektif diuji kemonyet, namun vaksin untuk manusia belum ditemukan Sampai Sekarang.

Demikianlah singkat kata dalam postingan Gejala- Gejala Virus Ebola Yang Mematikan,Apakah Sudah Ada Obat Anti Ebola ? sekian dan terimakasih
Title : Gejala- Gejala Virus Ebola Yang Mematikan,Apakah Sudah Ada Obat Anti Ebola ?
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-08-31T05:06:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...