Sabtu, 22 Agustus 2015

kuakap.com - Modus Penipuan oleh Teman Facebook,anda salah satu yang sudah terdaftar pada jejaringan sosial media terbaik 2015 ? dunia online dan offline sama saja,pasti ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,hanya merugikan orang lain,mungkin sudah takdir manusia selalu ada hitam dan putih.jahat dan baik.Kebetulan Pengalaman modus kali ini saya posting,suatu pengalaman yang harus dibagikan kepada sahabat saya yang datang keblog ini.bukan satu dua kali sering melihat ada orang tertipu di facebook,terutama jual beli barang,baju,sepatu sampai akun google adsense.

Tapi cerita kali ini korban adalah temen dekat rumah,tidak tahu kok bisa kena bajak akunya,dan ternyata privacy saat dia daftar facebook tidak benar alias asal-asalan,karena akun facebook dia dicrack hacker yang tidak bertanggung jawab.Awalnya saya tidak curiga,karena sebagai teman,tetapi ada rasa kaku saat dia menyapa.padahal sudah lama kenal.oh walah ternyata eh ternyata,mau nipu,dengan alasan pinjam uang untuk bayar pengobatan saudara lagi kecelakaan.

Karena Sudah tahu mau Menipu,akhirnya iseng-iseng ngerjain biar kapok,sekalian aja,minta nomor hanpone,alamat rekening bank,setlah beberapa menit,bilang aja sudah dikirim uangnya ke rek bank itu...heheheh.....setelah dia jawab sudah dikirim dan coba cek,dan dia bilang belum terima,bilang aja,mungkin ATM nya lagi error,dan masih ngotot minta scan resi pengiriman,lah orang tidak ada dikirim,dan langsung diskakmat aja..MAU MENIPU BRO !!!! mungkin pas kejadian itu,doi kaget kali ya.

Aneh sekali,apa tidak tahu kalau satu kata yang terucap adalah Do'a,walahpun manusia tidak sempurna,tapi dalam kasus seperti ini,jangan anggap remeh,karena apa yg didapat dari hasil penipuan akan berakibat fatal,bisa-bisa benar terjadi apa yg diucapkan.
Daftar FB ! 5 Tips Menghindari Modus Penipuan facebook Yang Lagi Marak Saat ini
image source via www.starkinsider.com

Berikut ini Tips Menghindari Modus Penipuan facebook

1.sebelum memberikan sesuatu seperti uang,lebih baik di cek,nomor hp pelaku.
2.Jika Sudah Dikasi Nomor Handpone,sebaiknya ditelpon,apa benar ditempat kejadian,dan dengan siapa dia?
3.Jangan Cepat Telalu Percaya sama orang yg baru kenal,walaupun biasanya suka share tulisan agama,kata-kata mutiara,itu hanya basa-basi saja.
4.Kenali temen-teman dia,jika sudah kenal dengan temanya,tidak masalah untukbertanya bagaimana sikap dan tingkah lakunya.
5.anda harus jeli apakah teman anda itu benar-benar kenal atau bohongan,mungkin saja nama,sekolah sama namun bisa aja dong akun facebook cloningan

Mungkin Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Daftar FB ! 5 Tips Menghindari Modus Penipuan facebook Yang Lagi Marak Saat ini,baca juga postingan sebelumnya Peringatan hari maritim nusantara indonesia pada bulan agustus
Title : Daftar FB ! 5 Tips Menghindari Modus Penipuan Facebook Yang Lagi Marak Saat ini
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-08-22T00:35:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...