Rabu, 26 Agustus 2015

KUAKAP.COM - Biodata Profil Wilfrida Soik TKI Selamat Dari Hukuman Mati Di Malaysia,Bagaimana Kisah Biografi Dia ? setiap hukuman yang ada dibelahan dunia adalah Hak otoritas semua negara dan harus wajib bagi setiap pelanggar menjalani aturan main yang diberlakukan.sesuai dengan undang-undang disana.

Seperti berita kabar hari ini,bawah warga negara kita yang bekerja diluar negeri tepatnya negara tetangga Malaysia ada seorang wanita bernama Wilfrida Soik berasal dari sebuah Dusun Kolo Ulun tepatnya di Desa Faturika, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur seperti dilansir oleh lintasntt.com kepada kuakap dikenakan hukum mati,namun dia lolos dari hukuman tersebut karena ia masih dibawah umur.
Biodata Profil Wilfrida Soik TKI Selamat Dari Hukuman Mati Di Malaysia,Bagaimana Kisah Biografi Dia ?
foto gambar bersumber dari liputan6.com
Kenapa Gadis ini bisa terancam hukuman mati ? karena Wilfrida di vonis dan dituduh telah membunuh boss  majikan perempuan bernama, Yeap Seok Pen pada awal bulan Desember 2010,saat itu frida juga masih baru kerja disana  sebagai TKI,waktu itu dia bekerja tahun 2010.

Sebelum Wilfrida Soik dijatuhkan hukuman itu,ia sempat dipenjara ditanah jiran tersebut,selama itu juga para keluarga sempat mengunjungi dia,seperti ayah anda tersayang beserta sanak familynya,namun waktu itu ketika keluarganya meminta kepada pemerintah malaysia agar hukuman frida diringankan,namun di tolak.

Akhir cerita wilfrida lolos dari hukuman mati itu dikarenakan ada campur tangan pak prabowo subianto,begitu beberapa situs berita media online nusantara kabarkan.

Mungkin ini sebagai petisi juga,bahwa frida yang masih dibawah umur bisa-bisanya dikerjakan keluar negeri sebagai pembantu rumah tangga ( PRT) padahal ia masih dibawah umur,namun karena keadaan keuangan keluarga yang miskin dan calo mengiming-imingi gaji besar akhirnya dia pun luluh mau berangkat menjadi PRT.tetapi seperti sebagian wanita pekerja diluar negeri sana tidak selamanya mereka senang dan mendapatkan perhatian baik,terkadang mereka di siksa secara moral mapun fisik.

Sangat tragis melihat para calo yang membawahi TKW dengan keberanian memalsukan tanggal  ( umur ) calon pekerja seperti passport,apa pelajaran dari semua ini ?

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat,terimakasih Telah Baca Biodata Profil Wilfrida Soik TKI Selamat Dari Hukuman Mati Di Malaysia,Bagaimana Kisah Biografi Dia ? baca juga situs domain revolusimental.go.id website gerakan nasional isu dana sangat mahal 149 milliar
Title : Biodata Profil Wilfrida Soik TKI Selamat Dari Hukuman Mati Di Malaysia,Bagaimana Kisah Biografi Dia ?
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-08-26T02:35:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...