Rabu, 12 Agustus 2015

kuakap.com- Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Agar Tampil Cantik Dan Sempurna ,Seperti kita ketahui bahwa begitu banyak jenis-jenis penyakit dimuka,salah satunya jerawat,dan jerwat begitu banyak macam seperti jerawat batu,Juvenil,Komedo,Vulqaris,Rosacea ,Nitrosica, Cara menghilangkan bekas jerawat tradisional dipilih karena khasiat dan efektif sekali untuk menyembuhkan kulit berjerawat. Berikut ini kami akan berbagi sedikit ulasan tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami / tradisional.
Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Agar Tampil Cantik Dan Sempurna
image via flipboard.com
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan bahan Tradisional bisa menggunakan,putih telur,tomat,air berat dan madu ? Jauh sebelum ada dan ditemukannya metode pengobatan modern, nenek moyang kita sudah memiliki cara mereka sendiri untuk mengatasi segala macam-macam penyakit dan gangguan kesehatan. Bahkan untuk urusan kulit dan jerawat, moyang kita memiliki ramuan yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya.

Dulu, sebelum ditemukan obat jerawat dari bahan kimiawi, moyang kita memanfaatkan jeruk lemon untuk menghilangkan bekas jerawat. Meskipun pada zaman dulu belum diketahui secara pasti kandungan apa dalam jeruk lemon sehingga bisa digunakan untuk cara menghilangkan bekas jerawat tradisional, moyang kita sudah menemukan obat untuk menghilangkan bekas jerawat.

Dan sekarang penelitian sudah membuktikan bahwa vitamin dalam jeruk lemonlah yang ternyata menjadi obat penghilang bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat tradisional menggunakan lemon bisa dilakukan dengan sangat mudah. Belah jeruk lemon menjadi beberapa bagian lalu gosokkan pada kulit yang berbekas jerawat. Setelah kulit kering, basuhlah wajah dengan air hangat. Sebagai penyegar, gunakan buah kiwi untuk menggosok kulit dan dibasuh lagi dengan air dingin.

Selain buah lemon, kita bisa memanfaatkan bawang putih sebagai cara menghilangkan bekas jerawat tradisional. Kandungan minyak atsiri pada bawang putih bisa menyamarkan warna flek hitam bekas jerawat dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Cara memanfaatkan bawang putih adalah dengan menggosokan bawang putih yang sudah dipotong kecil ke bekas jerawatnya. Bassuh wajah dengan air hangat kuku sampai bersih.

Cara menghilangkan bekas jerawat herbal tradsional yang lainnya bisa dengan memanfaatkan tepung kanji atau tepung jagung muda. Jagung muda di parut hingga menjadi halus lalu dibalurkan ke bekas jerawat. Noda dan flek hitam bekas jerawat akan samar dan menghilang beberapa kali pemakaian.

Menghilangkan bekas jerawat memang membutuhkan waktu yang lebih lama daripada menghilangkan jerawat. Saat proses penyembuhan bekas jerawat usahakan tetap menjaga kulit agar tidak kembali berjerawat.itulah sekilas tentang Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Agar Tampil Cantik Dan Sempurnabaca juga artikel sebelumnya Top 10 Tips Cara Mengatasi Sakit Kram
Title : Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Agar Tampil Cantik Dan Sempurna
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-08-12T04:56:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...