Selasa, 18 Agustus 2015

kuakap.com - Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Voice Call WhatsApp Android,Berita ini sepertinya bagaikan angin segar Bagi semua pengguna WhatsApp,seperti saat ini WhatApp,Salah satu App paling dicintai,apalagi dengan tambahan fitur panggilan suara untuk para pengguna Android.

Diketahui Lebih dari 100 juta orang Para pengguna WhatsApp tersebar dari seluruh di dunia. Namun awalnya fitur ini yang tersedia untuk hanya segelintir pengguna. Tapi jika Anda tidak di Android Anda akan harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkan fitur ini. Tetapi jika Anda adalah pengguna android dan belum diaktifkan Voice Call / Panggilan Suara yang menyerukan WhatsApp, Anda dapat mengikuti  langkah-langkah ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Voice Call WhatsApp
Berikut Cara-Cara mengaktifkan Fitur Voice Call WhatsApp Messenger

1.Anda Download versi terbaru dari WhatsApp untuk Android.
2.Jika Versi terbaru di situs web WhatsApp adalah 2.12.14, tetapi jika Anda mengunduh dari Google Play, pastikan bahwa perangkat Anda memiliki versi 2.11.561. Versi lama tidak mendukung fitur ini bagi semua pengguna.
3.Setelah anda menginstal versi terbaru,maka ada permintaan Panggilan WhatsApp Agar anda membuat panggilan ke nomor Anda.
4.Selanjutnya Anda harus menerima panggilan dan tunggu beberapa detik
5.Jangan Stop Sebelum Diaktifkan WhatsApp Voice Callnya.
6.Jika Sudah Sukses Maka Ada Layout 3 Tab View pada smartphone Anda, Yaitu VoiceCall, chatting dan kontak.seperti gambar dibawah iniBerikut Cara mengaktifkan Fiture Voice Call WhatsApp Messenger
Sampai Disini anda sudah berhasil menggunakan voice call whatApp,bagaimana mudahkan caranya ? semoga bisa menikmati Voice calling dan chatting bersama rekan anda.

Selain WhatApp,Masih Banyak juga Aplikasi Chatting yang bisa anda gunakan kalau ingin chatting,bisa anda coba Aplikasi Chatting Frankly Messenger atau Nimbuzz Messenger,medukung lumayan banyak jaringan chat seperti Yahoo, Gtalk, MSN, ICQ, AIM  itulah Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Voice Call WhatsApp semoga bermanfaat
Title : Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Voice Call WhatsApp Android
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-08-18T15:42:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...