Minggu, 02 Agustus 2015

Saat melihat warnet game online,maka tertuju kepada game terbaik dan keren seperti GTA Atau Point blank (PB) jenis-jenis game sangat banyak seperti GAME BALAP,PERANG,PETUALANGAN, SIMULASI,PUZZLE,STRATEGI,SPORT baik itu game untuk gratis maupun berbayar PC / Laptop,Semua Game Bisa Dimainkan offline maupun onlineseperti game  "Flash" sebuah game perang juga ada dan juga disana ada strategi untuk mengatur senjata dan posisi lokasi arena perang

Jika berbicara game,sangat banyak ujung pangkalnya,sebab game bukan untuk anak-anak hampir semua orang menyukainya,termasuk perempuan dan laki-laki dan hal ini bukan berarti orang dewasa tidak suka ya! bahkan diluar negeri nenek masih suka main game.

Berikut ini Kumpulan Daftar Top 7 Game Perang Terbaik & Terpopuler Sangat Asik Untuk Mainkan
7 Game Perang Jadul Terbaik Dan Keren Untuk PC Windows Lumayan Asik Dan Layak dicoba Mainkan Lagi
F.E.A.R. 3

1.F.E.A.R. 3
Game yang belakangan ini saya mainkan adalah sebuah game FPS, judulnya “F.E.A.R. 3”. Game PC yang satu ini adalah game perang yang disertai dengan sentuhan horor. Jadi di game ini karakter yang kita mainkan bernama Point Man, selain memiliki kemampuan perang menggunakan senjata, Point Man ini memiliki kemampuan lain seperti pukulan dan tendangan sliding, dia juga memiliki kemampuan melambatkan waktu untuk beberapa saat. Si Point Man ini selalu diikuti oleh karakter lain bernama Paxton Fettel, Paxton Fettel ini adalah arwah yang juga bisa kita mainkan.

Di game ini ceritanya kita mencoba meloloskan diri dari sebuah penjara, kemudian kabur ke sebuah perkampungan kumuh, di 2 chapter ini kita berperang melawan tentara saja, nah baru di chapter 3 kita mulai diserang oleh sekelompok zombie di sebuah supermarket besar.Game ini cukup menegangkan, tak jarang saya dibuat kaget ketika memainkan game ini karena kadang ketika suasana gelap suka muncul sosok hantu perempuan.Game F.E.A.R. 3 ini grafisnya cukup bagus, tapi termasuk cukup ringan game-nya, dengan spesifikasi komputer Intel E5200 + HD 5770 + 4GB RAM saya bisa memainkan game ini dengan settingan grafis Very High + 4x Antialiasing.
Bulletstorm Game PC
Bulletstorm Game PC
2.Bulletstorm Game PC 
Sebuah game FPS, judulnya “Bulletstorm”, game ini adalah game perang, rasanya game ini seperti campuran antara game perang luar angkasa dengan game perang zombie. Game Bulletstorm ini cukup brutal, rating PEGI untuk game ini adalah 18, jadi buat adik-adik yang umurnya masih dibawah 18 tahun sebaiknya jangan memainkan game ini ya :) Cerita game Bulletstorm ini diawali dengan penyerangan sebuah tim bernama Dead Echo atas perintah Jendral Saranno untuk membunuh seseorang bernama Bryce Novak yang katanya adalah seorang penjahat, namun setelah membunuh target tim Dead Echo ini kemudian menyadari kalau Bryce Novak ini adalah seorang reporter sipil yang kegiatannya adalah mendokumentasikan pembunuhan rakyat sipil oleh tim Dead Echo, karena merasa ditipu, tim Dead Echo yang dipimpin oleh Grayson Hunt (karakter yang kita mainkan) ini akhirnya berubah profesi menjadi pembajak luar angkasa.

Memainkan game ini rasanya musuhnya seperti tidak habis-habis, dan seperti berperang melawan zombie karena musuhnya sering bergerak maju mendekati kita dengan gagah berani. Karakter yang kita mainkan yaitu Grayson Hunt memiliki 2 kombinasi senjata mematikan yaitu semacam pecut listrik yang bisa menarik musuh ke arah kita dan sebuah tendangan keras untuk menendang musuh tersebut. Ketimbang menembak musuh menggunakan senjata saya malah lebih suka menggunakan 2 kombinasi senjata pecut dan tendangan ini.

Di game ini kita bisa mengumpulkan poin dimana poinnya bisa kita gunakan untuk membeli amunisi dan meng-upgrade senjata kita.Kualitas grafis game Bulletstorm ini cukup bagus, walaupun tidak sebagus Crysis 2 tapi cukup lah saya rasa kualitasnya. Game ini termasuk game berat, saya coba mainkan dengan resolusi 1920 x 1080 dengan settingan High semua tanpa Antialiasing saya masih sering merasakan gerakan patah-patah, tapi tidak sesering ketika saya memainkan game Deus Ex: Human Revolution yang saya mainkan sebelumnya. Spesifikasi komputer saya adalah Intel E5200 + HD 5770 + 4GB RAM.
7 Game Perang Jadul Terbaik Dan Keren Untuk PC Windows Asik Dan Layak Dimainkan (Play Games)
3.Deus Ex: Human Revolution, Game Action RPG
3.Deus Ex: Human Revolution, Game Action RPG
Di game Deus: Ex Human Revolution ini kita memainkan sebuah karakter bernama Adam Jensen, seorang pensiunan SWAT yang kini bekerja sebagai security di sebuah perusahaan bernama Sarif Industries. Cerita game ini dimulai dengan sebuah penyerangan yang terjadi di kantor Sarif Industries, penyerangan tersebut mengakibatkan Adam Jensen terluka parah dan mantan pacarnya yang juga bekerja di perusahaan tersebut yaitu Megan Reed diculik. Adam Jensen yang terluka parah tersebut kemudian dioperasi dan kini dia menjadi semacam manusia setengah robot.

Si Adam Jensen ini selain bisa berperang menggunakan senjata dia juga bisa melakukan hacking, ada beberapa item yang bisa kita kumpulkan berkaitan dengan kegiatan hacking tersebut. O ya satu lagi yang saya suka di game ini adalah kemampuan karakter menembak lawan sambil bersembunyi di balik tembok atau penghalang lainnya, hal ini membuat game menjadi terasa lebih mudah untuk dimainkan.

Setting tempat game ini berada di sekitar gedung perkantoran, lebih banyak di dalam gedungnya sih. Kualitas grafis game ini cukup bagus, game ini termasuk game berat ya, saya coba mainkan dengan settingan paling tinggi semua dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dan komputer saya (AMD HD 5770 + Intel E5200 + 4GB RAM)
7 Game Perang Jadul Terbaik Dan Keren Untuk PC Windows Lumayan Asik Dan Layak dicoba Mainkan Lagi
4.BioShock 2
4.BioShock 2
Di game BioShock 2 ini kita memainkan sebuah karakter Big Daddy bernama Subject Delta, salah satu misinya adalah menemukan Little Sister di sebuah kota tua bawah laut, Little Sister ini adalah seorang hantu anak kecil. Dalam perjalanan menelusuri kota tua ini kita akan diserang oleh manusia-manusia yang mirip zombie tapi lincah geraknya, saking lincahnya tak jarang saya dibuat kaget ketika bertemu manusia-manusia zombie ini.

Game BioShock 2 ini adalah game FPS (First-Person Shooter) yang dikembangkan oleh 2K Marine dan diterbitkan oleh 2K Games secara global pada tanggal 9 Februari, 2010 yang lalu. Di game ini kita memainkan sebuah karakter fiksi Big Daddy, manusia yang termutasi secara genetis, badan dan kulitnya menyatu dengan baju selam antik, senjata andalan Big Daddy yang kita mainkan salah satunya adalah mesin bor yang ada di tangan kanannya. Game BioShock 2 ini bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer, tersedia untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Game BioShock 2 ini mendapatkan rating PEGI 18.

Senjata utama si Subject Delta ini adalah mesin bor yang ada ditangan kanannya, namun durasi beroperasinya mesin bor ini sangat sebentar, kita harus sering-sering mencari suplai bensin agar bor-nya bisa digunakan. Mesin bor ini bisa kita ganti dengan senjata lainnya jika kita menemukannya seperti senjata semacam shotgun dan senapan mesin, tapi keduanya juga memiliki amunisi yang gampang habis, sangat beda rasanya jika dibandingkan dengan game-game FPS lainnya misalnya Battlefield atau Call of Duty. Nah kalau tangan yang kiri dia bisa jadi senjata juga tapi senjata-senjata tangan kosong, seperti bisa menyemburkan listrik, mengangkat dan melemparkan benda tanpa menyentuhnya, dan lain sebagainya.

Di game BioShock 2 ini manusia-manusia zombie yang kita bunuh bisa kita gerayangin untuk dicuri barang-barangnya seperti uang, amunisi dan lainnya. Uang yang kita kumpulkan berguna untuk membeli darah, membeli amunisi dan lain sebagainya. Game BioShock 2 ini setting tempatnya bergaya retro yang dihiasi dengan mesin-mesin mekanik, istilahnya gaya dieselpunk. Game ini cukup sadis, cukup menakutkan dan tak jarang membuat saya kaget ketika memainkannya, salah satu yang paling membuat serem adalah ketika mendengar suara si Little Sister-nya itu.
Transformers: War for Cybertron
Crysis 2 maximum edition
5.Crysis 2
Di game Crysis 2 ini ceritanya kita berperan sebagai Alcatraz, seorang Marinir Amerika Serikat yang ditugaskan di kota New York untuk menyelamatkan seorang doctor bernama Nathan Gould yang mempunyai informasi tentang cara melawan alien. Misi penyelamatan gagal karena kapal selam yang ditumpangi Alcatraz tertembak hancur dan Alcatraz satu-satunya yang selamat dalam peristiwa tersebut. Selanjutnya Alcatraz ini diselamatkan oleh seorang Mayor bernama Laurence “Prophet” Barnes, Prophet ini akhirnya membunuh dirinya sendiri agar Nanosuit yang dia pakai bisa berasimilasi pada tubuh Alcatraz, jadi selanjutnya misi Alcatraz adalah meneruskan misi Prophet untuk memerangi alien.

Hal pertama yang saya suka dari game Crysis 2 ini adalah pada saat opening game dimana disitu ditampilkan video-video Prophet disertai dengan tulisan-tulisan credit yang diatur sedemikian rupa sehingga terasa seperti melihat opening film-film superhero. Hal selanjutnya yang memukau saya adalah kualitas grafisnya, apalagi kalau sedang berjalan di jalan-jalan kota New York yang porak poranda, terlihat sangat realistis. Saya belum pernah memainkan game Crysis sebelumnya dan beberapa kemampuan yang dimiliki oleh Nanosuit ini cukup mengasyikan, terutama kemampuan untuk menghilang dan perisainya itu. Kemampuan menghilang biasa saya gunakan untuk melancarkan strategi hit and run, melihat-lihat keadaan di depan atau untuk mencari suplai amunisi, sedangkan kemampuan perisai biasa saya gunakan untuk melawan robot-robot yang agak susah matinya. Hal lainnya yang saya suka di game ini adalah adanya fitur yang memungkinkan kita meng-customize senjata, hal ini juga belum pernah saya temukan pada game-game FPS yang sebelumnya pernah saya mainkan.

Di game Crysis 2 ini terdapat 4 pilihan tingkat kesulitan yaitu Recruit, Soldier, Veteran dan Post-Human Warrior, kebetulan saya memilih tingkat kesulitan Soldier. Keempat opsi tingkat kesulitan tersebut hanya tersedia di awal game saja, kalau sudah di tengah-tengah game saya lihat hanya Recruit dan Soldier saja yang bisa dipilih. Menggunakan tingkat Soldier pun tidak gampang ternyata, apalagi kalau melawan alien yang sedang berkumpul di suatu tempat dan alien-nya kalau melihat kita suka lari menerkam kita, cukup menyulitkan, harus pintar-pintar me-manage stock peluru, mencari spot untuk bersembunyi dan mengumpulkan energi agar bisa menggunakan fitur-fitur Nanosuit-nya.
Transformers: War for Cybertron
Transformers: War for Cybertron
6.Transformers: War for Cybertron
Memainkan game ini saya rasakan sama serunya seperti melihat film layar lebarnya, ya.. dari mulai mendengar suara robot-robotnya berbicara dan juga suara narasi pada saat animasi diputar, gerakan perpindahan bentuk robot ke mobil maupun sebaliknya, sampai kualitas graphic bangunan-bangunan yang ada di planet Cybertron ini, semuanya terlihat sangat bagus. Memainkan game ini rasanya kita seperti benar-benar menjelajahi sebuah planet yang semuanya terbuat dari benda-benda mechanical, ya.. planetnya kaum robot.

Dalam setiap chapter di game ini kita pasti akan menghadapi raja robot, nah.. yang saya rasakan ketika menghadapi raja-raja robot di game ini amunisi robot saya cepat sekali habisnya, jadi sedikit tips aja nih buat kalian, sebelum mulai menghadapi raja robot dalam sebuah chapter rajin-rajin lah melihat sekeliling untuk mengetahui dimana posisi amunisi dan suplai health berada, karena pasti dibutuhkan pada saat menghadapi raja robot tersebut. O ya.. biasanya juga suka disediakan senjata khusus untuk menghadapi raja-raja robot tersebut. Satu lagi tips-nya, jangan tertinggal jauh dari 2 robot yang menemani kita, karena tak jarang saya suka kesulitan mencapai suatu lokasi dimana 2 robot tersebut berada karena tidak tahu harus lompat kemana dan lompat kemana untuk mencapai lokasi tersebut.
7.Battlefield: Bad Company 2
7.Battlefield: Bad Company 2
7.Battlefield: Bad Company 2
Di game ini dalam mode single-player kita memainkan seorang prajurit bernama Preston Marlowe. Preston Marlowe ini tergabung dalam sebuah batalion fiksi Amerika Serikat bernama “Bad Company”. Batalion Bad Company ini terdiri dari 4 orang yaitu Terrance Sweetwater (ahli teknologi), George Haggard Jr. (ahli bahan peledak) dan Sersan Samuel Redford (sang pimpinan). Misi game Battlefield: Bad Company 2 ini adalah mencari sebuah alat terkait dengan sebuah operasi militer rahasia bernama “Operation Aurora”.

Hal pertama yang membuat saya kagum ketika pertama kali memainkan game ini adalah kualitas animasi 3D yang diputar sesaat sebelum game bisa mulai kita mainkan. Kualitas gambarnya sangat bagus baik karakter, efek environment-nya, dan juga dialog para karakternya. Menariknya pada saat animasi 3D tersebut berjalan mouse cursor kita bisa kita gerakkan dan angle kamera pun ikut berubah.

Pada saat game mulai bisa saya mainkan kualitas gambarnya pun tidak kalah bagus dari animasi 3D-nya, perbedaannya cuman efek smooth yang lebih sedikit. Dibandingkan game-game yang lain kualitas gambar game Battlefield: Bad Company 2 ini patut diacungi jempol, apalagi kalau misinya berada di hutan atau gunung-gunung, kalian pasti akan takjub melihat tampilan environment-nya.

Di game ini hampir pada setiap misi ada senjata baru yang bisa kita kumpulkan dan gunakan. Kadang juga kita bisa menemukan Supply Drop dimana kita bisa memilih senjata untuk digunakan. Karakter setiap senjata berbeda-beda, ada 3 rating berbeda untuk setiap senjata yaitu rating Damage, Accuracy dan Rate of Fire. Senjata favorit saya di game ini adalah AN 94-S, senjata ini nyaman digunakan baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh (sniper).

Minimum Requirement  Semua game Diperkirakan

-Sistem Operasi: Windows XP, Windows Vista atau Windows 7.-Processor: Intel Core 2 Duo 2 GHz atau AMD Athlon 64 x2 2 GHz atau lainnya yang setara atau lebih baik.
-Memory: 2 GB (Windows Vista membutuhkan 3 GB).
-Ruang Kosong Harddisk: 9 GB.
-VGA Card: Mendukung DirectX 9.0c seperti NVidia 8800GT dengan memory 512 MB atau ATI HD3850 dengan memory 512 MB atau lainnya yang setara atau lebih baik.
-Sound Card: Mendukung DirectX 9.0c.
 
Dari ketujuh game diatas mana favorite kamu ? silahkan cari dan download gamenya,pasti tidak akan menyesal untuk di coba.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat,terimakasih Telah Baca 7 Game Perang Jadul Terbaik Dan Keren Untuk PC Windows Asik Juga Terpopuler Layak Dimainkan (Play Games)
Title : 7 Game Perang Jadul Terbaik Dan Keren Untuk PC Windows Asik Juga Terpopuler Layak Dimainkan (Play Games)
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-08-02T04:47:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...