Kamis, 20 Agustus 2015

kuakap.com-6  Jenis-Jenis Hukuman Mati Paling Terkenal Di Dunia, Suatu hukuman tentu ada penyebabnya,seperti baru-baru ini pasti kita sudah tahu kalau ada beberapa warga negara asingyang dihukum mati oleh pemerintah indonesia.dan tindakan hukum mati terhadap seseorang tentu ada pro dan kontra dari berbagai pihak.

Sebenarnya apa sih hukuman mati itu ? berdasarkan Wikipedia bahasa Indonesia,Hukuman mati adalah suatu hukuman atau vonis yang dijatuhkan oleh suatu pengadilan negara atau tanpa pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan atas seseorang akibat perbuatannya.yang menyebabkan kerugian atau harta benda,ataupun merengut nyawa seseorang.

Sejak Pada tahun 2005, setidaknya 2.148 orang dieksekusi di 22 negara, termasuk Indonesia. Dari data tersebut 94% praktik hukuman mati hanya dilakukan di beberapa negara, misalnya: Iran,Malaysia,China /  Tiongkok, Arab Saudi,Pakistan,Brasil,Belanda,Amerika Serikat,Jepang serta lainya.Dalam sejarah didunia dari berbagai negara,dikenal beberapa Jenis-Jenis cara pelaksanaan untuk hukuman mati kepada seseorang sangat banyak.
6  Jenis-Jenis Hukuman Mati Paling Terkenal Di Dunia

Berikut Jenis-Jenis Hukuman mati Yang Ada Didunia

1.Hukuman pancung: hukuman dengan cara potong kepala,biasanya dilakukan dengan pedang yang tajam,dan yang eksekusi adalah algojo-algojo
2.Sengatan listrik: hukuman ini sampai sekarang masih ada yang pakai dengan cara terdakwa didudukan di kursi ,kemudian dialiri listrik bertegangan tinggi terhadapa kursi tersebut.
3.Hukuman Gantung: hukuman dengan cara digantung di tiang gantungan,biasanya pelaksanaanya dilakukan dilapangan terbuka.
4.Hukuman Suntik mati: hukuman ini termasuk sangat sadis juga,jika dibaca dari berbagai sumber,karena sesudah orang disuntik,maka obat tersebut akan berlahan-lahan  masuk kedalam darah,dan tentunya obat tersebut akan menyiksa korban sebelum meninggal.
5.Hukuman tembak: hukuman dengan cara menembak jantung seseorang, biasanya pada hukuman ini terpidana harus menutup mata untuk tidak melihat,dan cara pelaksananya,diberikan tembak kebeberapa orang regu tembak,dan salah satu diisi dengan peluru yang tajam,dan yang lainya diisi peluru kosong.
6.Rajam: hukuman dengan cara dilempari batu,ataupun dicambuk sampai hingga mati,diagamaislam hukum ini ada
Macam,Jadwal,Nigeria,India,Dubes,Terorisme,Australia,Perancis,Hari ini,Kumpulan,Apa itu,Video,WOWDemikianlah Singkat Kata Dalam Posting 6  Jenis-Jenis Hukuman Mati Paling Terkenal Di Dunia,sekian dan terima kasih,baca juga Cara Tepat Memberikan Setangkai Bunga Untuk Seorang
Title : 6 Jenis-Jenis Hukuman Mati Paling Terkenal Di Dunia
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-08-20T15:20:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...