Selasa, 25 Agustus 2015

kuakap.com-5 TIPS Jitu Cara Menghadapi Pertama Bertemu CALON Mertua laki-laki Dan perempuan Agar Lebih Akrab,Siapapun yang pernah menikah,pasti pernah mengalami situasi ketemu dengan mertua. Sungguh-sungguh bisa dikatakan bahwa situasi untuk ketemu seperti sedang mendengar hukuman kalau mertua yang kita ketahui cerewet egois,matre,galak,mata duitan, tiba-tiba Kepala terasa pusing, jantung berdegup lebih kencang, tenggorokan terasa kering dan suara seakan-akan tidak mau keluar. bisa-bisa Tangan dan kaki menjadi lemah dan lunglai.

Sementara malam sebelum hari yang dijanjikan itu, Anda sudah tak dapat tidur nyenyak. Tentu Anda berpikir, apa yang akan dipakai, apa yang akan dibawa saat bertemu dengan mereka atau apa yang akan dibicarakan saat ketemu nanti dengan mereka? Jangan bimbang karena di sini kami akan berikan beberapa tips untuk mengatasi ketakutan anda tersebut.Bagaimana Dan Apa saja tips terbaik dan ampuh menghadapi calon mertua laki-laki / perempuan ?
5 TIPS Jitu Cara Menghadapi Pertama Bertemu CALON Mertua laki-laki Dan perempuan Agar Lebih Akrab
sumber gambar dari www.cnn.com
1.Kenali siapa bakal calon mertua Anda

Bertanyalah dengan kekasih anda, tentang bakal mertua Anda itu sifatnya bagaimana. Apa mereka suka dan tidak suka mendengar nama anda,oleh itu Pelajari jenis perangai atau watak mereka,apakah mereka orang yangtegas, lunak atau santai. Jika mereka tegas, maka Anda harus lunak. Jika mereka santai, Anda jangan pula ikutan santai tapi harus aktif dan loyal

2. Coba Anda Telepon Calon Mertuan Anda

Apa kata Anda memberanikan diri untuk berkenalan terlebih dahulu itu lebih bagus.Sekurang-kurangnya Anda dapat menilai sejauh mana mereka ingin bertemu dengan Anda, atau apakah mereka menyukai Anda atau tidak ketemuan.

3.Tepati Waktu Janjian Bersama Dia

Memenuhi waktu sangat penting karena ini akan menentukan sikap Anda yang sebenarnya.Jangan suka mengundur waktu kedatangan anda.Tepati waktu yang dijanjikan.Jangan biarkan calon mertua Anda menunggu anda,karenamenunggu sangat membosankan.

4.Jaga Pakaian Anda

Dalam menentukan pakaian andaharus jeli dan peka, sebab pakaian menentukan pribadi anda.Jangan berlebih-lebih dan berkurang-kurangan dalam berpakaian dan perlu juga tampilan anda bersolek.Jadilah diri Anda sendiri, kalau tampilan anda sudah merasa nyaman dan sopan itu sudah cukup.

5.Menjaga Kesopanan

Sopan santu itu sangat pentingdanadanilai plusnya dimata orang tua,seperti saat bertemu salaman-salaman, tersenyum dan menggunakan nada suara yang rendah, sebaliknya duduk dekat calon mertua,jika waktu makan diatur tata cara makan dan minum anda, jangan berlebih-lebihan memuji masakan tersebut karena Anda nanti akan nampak seperti tidak ikhlas. Selesai makan, Anda yang harus mengemas makananya

begitulah 5 cara menghadapi calon mertua,Jadi Mulai sekarang tidak ada apa yang dirisaukan bertemu calon mertua,karena mereka juga manusia biasa.Tentulah mereka mencari yang terbaik untuk anak-anak mereka.Jadi Anda harus menjadi yang terbaik dari calon mantunya,sekian dan terimakasih telah baca artikel sederhana 5 TIPS Jitu Cara Menghadapi CALON Mertua laki-laki Dan perempuan Walau Pertama Bertemu Agar Lebih Akrab,baca juga postingan sebelumnya 6 sayuran sangat ampuh untuk diet / langsingkan badan
Title : 5 TIPS Jitu Cara Menghadapi CALON Mertua laki-laki Dan perempuan Walau Pertama Bertemu Agar Lebih Akrab
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-08-25T03:00:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...