Minggu, 02 Agustus 2015

Gaya hidup pria dan wanita sangat berbeda,begitu juga dengan masalah kamar,kebanyakan kaum hawa"perempuan" Mereka lebih Suka Me-rahasia-kan sesuatu Tanda Hamil / Cinta yang tidak bisa diberitahukan kepada orang terdekatnya termasuk orang tua,jadi sangat benar kalau perempuan itulah lebih sensitip perasaanya dibandingkan dengan kaum  adam.

Menjadi Orang tua dan memiliki Anak Perempuan pastinya anda ingin melakukan desain kamar anak perempuan yang indah dan terawat rapi napi,Untuk melakukan desain kamar anak laki-laki dan juga anak perempuan sangatlah berbeda. Dari segi pewarnaan pada kamar laki-laki lebih condong ke warna yang maskulin seperti warna cokelat dan putih, akan tetapi pada kamar anak perempuan lebih condong ke warna pink, merah muda, dan lebih menunjukkan feminim

Baca  : Bagaimana Cara Membangun Toko / Ruku Agar Bisa Ramah Terhadap Lingkungan

Berikut ini ada Beberapa Tips Memilih Desain Kamar Untuk Anak Perempuan Kesayangan Anda

Anda dapat melakukan dengan memulai memberikan suatu tema pada interior kamar anak perempuan anda. Anda dapat langsung berdiskusi dengan anak perempuan anda tentang warna apa favoritnya, dan ingin memberi hiasan apa saja pada kamarnya nanti. Anda dapat memberikan perabotan yang ia sukai dan tentunya masih masuk akal dengan batas usia mereka. Jika usia mereka telah bertambah maka anda dapat mengganti yang sesuai dengan usianya.
image source via www.openfanatic.com
image source via www.openfanatic.com
anda dapat memastikan bahwa ukuran kamar tidur milik anak perempuan anda cukup luas untuk dapat menampung semua perabotan dan peralatan yang sang anak butuhkan. Anda perlu mengatur semua perabotan di dalam kamarnya agar terkesan baik dan nyaman untuk di lihat, anda juga perlu memperhatikan bahwa semua perabotan yang ada di dalam kamar tidak mengurangi tempat untuk bergerak dan beraktivitas sang anak.
image source via www.polkadotpetals.com
image source via www.polkadotpetals.com
anda perlu mengatur pencahayaan lampu. Dengan anda mengatur pencahayaan lampu dengan tepat maka hal ini akan sangat baik juga bagi kesehatan anak mata anda. Anda perlu memosisikan perabotan agar tidak mengganggu pencahayaan yang ada pada kamar.
image source via boredfastfood.com
image source via boredfastfood.com
Anda perlu juga selalu memberikan perhiasan dan pernak-pernik yang menarik dan tentunya yang di sukai oleh anak perempuan anda. Anda dapat membicarakan hal ini secara langsung dengan anak perempuan anda hiasan apa saja yang ia inginkan untuk mempercantik kamarnya. Jika kamar anak perempuan anda sesuai dengan yang ia inginkan pasti ia akan sangat senang berlama-lama berada di dalam kamarnya.
image source via www.therezolution.com
image source via www.therezolution.com
Dari ke-empat cara diatas akan bisa membuat ruang kamar anak kesayangan anda akan menjadi lebih cantik seperti parasnya,Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat,terimakasih Telah Baca 4 Cara Memilih Desain Kamar Anak Perempuan Agar Terlihat Rapi Dan Juga Indah Menawan
Title : 4 Cara Memilih Desain Kamar Anak Perempuan Agar Terlihat Rapi Dan Juga Indah Menawan
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-08-02T17:47:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...