Senin, 27 Juli 2015

Seperti kita ketahui Bahwa Rambut adalah merupakan mahkota yang paling nyata dan terindah yang dimiliki setiap orang / manusia,jika kondisi rambut yang berkilau, bersih dan indah menjadi impian semua orang terutama para wanita yang mengidamkan rambut panjang, lurus dan sehat. Akan tetapi apa hasilnya jika rambut yang anda miliki ternyata tidak sehat yaitu banyak kutu rambut.

Kutu rambut merupakan masalah yang cukup sulit diatasi, apalagi kalau telur kutunya menempel pada rambut, sehingga menyebabkan rambut anda gatal serta rontok. Tentu saja hal ini akan membuat anda malu sehingga rasa percaya diri akan berkurang. Maka segera lakukan tindakan untuk mengatasi hal ini.
Tips Cara Efektif Menghilangkan Kutu Rambut Beserta Telurnya Secara Alami Dan Cepat

Berikut ini ada 4 Tips Sederhana Bagaimana Cara Menghilangkan kutu rambut 


1.Menggunakan bawang merah
mbil bawang merah sekitar enam siung lalu tumbuk hingga halus. Kemudian oleskan ke pangkal rambut hingga ujung rambut, pijat-pijat secara perlahan pada kulit kepala supaya lebih meresap serta khasiatnya pun akan lebih cepat terasa.

2.Menggunakan cuka putih 
cuka putih mempunyai kandungan zat yang bisa menggagalkan penetasan dari telur kutu rambut, sehingga bisa berguna untuk membersihkan kulit kepala yang terserang kutu rambut. Caranya, oleskan cuka putih tersebut ke pangkal kepala sampai ujung kepala. Kemudian diamkan selama satu jam, setelah itu anda bilas dengan menggunakan air bersih.

3.Menggunakan minyak kelapa 
Dengan minyak kelapa sangat ampuh untuk membasmi kutu rambut,Adapun Cara penggunaannya sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan minyak kelapa tersebut ke bagian pangkal rambut sampai ujung rambut. Lalu anda tutup kepala dengan menggunakan plastik topi mandi, setelah itu biarkan selama delapan jam lalu bilas hingga bersih menggunakan shampoo.

4.Menggunakan jeruk nipis dan minyak kayu putih 
campur air perasan jeruk nipis dengan beberapa sendok makan minyak kayu putih. Gunakan campuran tadi untuk membasahi rambut, lalu pijatlah kulit kepala anda dan remas-remaslah rambut secara merata selama 10 menit. Tutuplah kepala anda menggunakan topi plastik dan diamkan selama 1 jam. Setelah itu keramaslah dan bersihkan rambut hingga bersih.

Biasanya jika dalam lingkungan rumah ada seorang yang terserang kutu rambutnya,bisa-bisa anda juga terjangkit kutuan juga,jadi oleh itu,ada adiknya yang sudah kutu-an sebaiknya barang seperti sisir,bantal maupun handuk jangan anda pakai,sebab kutu suku berada pada barang-barang tersebut.

Semoga Dengan 4 cara di atas maka dapat dipastikan kutu yang ada pada rambut anda akan segera kabur dan tidak kembali lagi.Demikianlah singkat postingan ini semoga trik ini dapat berguna untuk kita sekian dan terimakasih telah baca Tips Cara Efektif Menghilangkan Kutu Rambut Beserta Telurnya Secara Alami Dan Cepat
Title : Tips Cara Efektif Menghilangkan Kutu Rambut Beserta Telurnya Secara Alami Dan Cepat
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-07-27T01:28:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...