Rabu, 08 Juli 2015

Jika Dilihat situs pengiklanan di indonesia sangatlah banyak,apalagi dari luar mungkin bisa membuat kita bingung harus pilih yang mana,karena Begitu sangat banyak alternatif adsense selain googleyang telah terkenal,seperti kita sebuat saja yang sudah terkenal diantaranya ada infolinks,bidvertiser,kliksaya, popcash, media net bing,propellerads, chitika,Yllix,Qodabra,Affinity serta lainya,mungkin anda sudah pernah coba eCPM Revenue Hits? ini juga salah satu Alternatif Adsense System eCPM Terbaik 2015,

Mungkin Saat ini "RH" menjadi salah satu program pengiklanan terbaik.mungkin sudah banyak blogger yang join / register disana,mungkin anda bisa juga mencobanya juga,kabarnya alternatif revenuehits memiliki banner script widget juga jadi sangat bisa menghiasi halaman blog yang anda kelola.dan bisa anda lihat juga bagaimana bentuk bannernya dihalaman blogger indonesi,india,vietname,karena saya sering temukan iklan tersebut.

Baca: bagaimana mendapatkan  point melalui link refferal dengan mudah bersama teman blogger

Revenue Hits Alternatif Adsense System eCPM Terbaik 2015
Apakah Langkah-langkah Diterima Direvenuehits susah ? tentu tidak dan mereka sangat memudahkan para publisher agar bisa join dengan mereka,namun masih ada aturan main disana,yaitu harus mengikuti aturan privacy yang telah mereka siapkan.

Revenue hits juga menyediakan Jasa Refferal,dan setiap orang yang kalian ajak ikut bergabung bersama link refferal anda,maka tentu ada komisi khusus dari link anda tersebut,seperti banner dibawah ini yang terarah dengan link refferal saya,jika minat boleh pakai refferal tersebut.


Bagaimana Cara Daftar Di Revenue Hits ?
Pertama Anda BukaSitus Resmi Mereka Selanjutnya daftar seperti layaknya membuat email.anda isi kolom nama,alamat email,password serta lainya silahkan kunjungi website dibawah ini

PAKAI REF: http://www.revenuehits.com/lps/v41/?ref=@RH@HNXVcgycBKI
No REFFERAL : http://www.revenuehits.com


Berapa harga klik yang dibayar disana ? harga yang ditawarkan tergantung dari negara yang klik,karenamereka juga menilai dari CPM jadi tidak bisa ditetapkan,namun sudah banyak yang berhasil dengan revenuehits.

Jenis Iklan ApaSaja Yang Disediakan untuk website Yaitu : Banner ,Top Banner,Pop Under,Shadow Box

Jenis  Pembayaran jika dalam akun anda sudah mencapai 20 % akan dibayarkan melalui payooner dan paypal,namun bisa juga mereka transfer jika dalam saldo anda sudah mencapai 500%$,Mungkin itulah sekilas review alternatif adsense terbaik selain google adsense di tahun 2015 ini,semoga bisa bermanfaat.
Title : Revenuehits Alternatif Adsense Terbaik 2015 Dan Cocok Untuk Blog Indonesia Pengganti Google Adsense
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-07-08T01:57:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...