Minggu, 26 Juli 2015

Orang akan makan jika mulai merasa lapar. Tetapi rasa lapar dapat membuat diet anda menjadi gagal. Memang sangat sulit untuk menegah makan ketika rasa lapar mulai menyerang. Namun ketahuilah tanda-tanda dari kelaparan dengan benar. Apakah anda makan disebabkan stres atau hanya karena lapar berat. Lapar adalah isyarat dari tubuh anda untuk makan dan mengisi ulang energi

Supaya anda tidak merasa lapar saat diet maka konsumsilah minuman yang berkualitas sebagai pengganti makanan, seperti, teh hijau, minuman sereal, butter milk dan sir kelapa, serta jauhkan tangan anda dari makanan ringan apapun misalnya snack, energi bar atau kue.
Baca : 3 Tips Ampuh Diet Yang Aman Bisa Menjaga Kesehatan Tubuh
inilah 4 Cara Walaupun Lagi Diet Makan,Anda Tidak Akan Lapar
image via .gatag.net

Berikut ini Tips Dan Trik mencegah lapar saat diet yang dapat anda praktekkan :


1.Jangan lupa sarapan 
Jangan sampai anda melewatkan sarapan karena nanti anda akan kelaparan berat pada pertengahan hari. Sarapan dengan mengonsumsi banyak karbohidrat serta protein rendah lemak dapat membantu anda untuk mencegah lapar saat beraktivitas. Lalu minumlah minuman yang berkualitas seperti susu, teh atau jus buah.

2.Rencanakan 
Pastikan anda memiliki camilan serta minuman rendah kalori yang dapat dikonsumsi saat lapar mulai menyerang. Catat waktu ketika anda mulai kelaparan lalu konsumsi makanan tadi, jangan mengonsumsi terus-menerus saat anda tidak lapar karena dapat membuat anda tambah gemuk. Untuk itu bawa bekal dari rumah sebelum berangkat beraktivitas, hal ini memungkinkan anda untuk selalu membawa makanan yang higienis dan sehat dari rumah dari pada harus membeli di toko atau warung.

3.Tubuh anda membutuhkan lemak 
Sebenarnya tubuh juga membutuhkan lemak, namun tidak semua lemak baik untuk fungsi tubuh. Oleh sebab itu maka konsumsilah lemak yang sehat seperti minyak zaitun yang mampu menyembuhkan penyakit jantung serta mencegah obesitas.

4.Jangan mengambil langkah drastis 
Memotong jumlah kalori pada makanan anda secara drastis akan menjadikan metabolisme melambat sehingga menyebabkan anda selalu terserang lapar. Untuk itu kurangi porsi makan anda secara bertahap agar tubuh dapat mengimbanginya.

Bila anda menerapkan cara di atas, maka dapat dipastikan diet anda berjalan dengan lancar.Demikianlah singkat postingan ini semoga trik ini dapat berguna untuk kita sekian dan terimakasih telah baca inilah 4 Cara Walaupun Lagi Diet Makan,Anda Tidak Akan Lapar
Title : inilah 4 Cara Walaupun Lagi Diet Makan,Anda Tidak Akan Lapar
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-07-26T09:55:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...