Jumat, 17 Juli 2015

Sering sekali mengkotak-katik tampilan halaman web bisa mengakibatkan kurangnya seo,karena kabarnya bahwa beberapa mesin penelusur tidak suka kalau skin website dirubah,ntah mungkin ada system tersendiri yang mereka punya,namun sebagai hobby mengkotak-katik tapilan html,css,php bagi web design hal biasa.

Disaat ingin memperbaiki halaman blog agar terlihat Menarik Dan keren,namun takut widget acak-acakan,sehingga visitor bisa malas datang karena layout tidak beraturan,sebelum memperbaiki situs / web yang dikelola sebaiknya beri pengumuman terlebih dahulu seperti Blog ini lagi ada Perbaikan Maintenance.
Cara Membuat / Merubah Tampilan Blog Under Construction Atau Lagi Ada Perbaikan Maintenance Pada Blogger
gambar bersumber dari www.bem2.be
Nah bagaimana cara membuat dan merubah Blog Under Construction Atau Lagi Ada Perbaikan Maintenance tersebut untuk blogger / blogspot ?

Berikut Langkah-Langkahnya :
- Pertama Login pada akun blogger Anda.
- Setelah itu Pilih Template - Edit HTML .
- Kemudian Cari kode ]]></b:skin>  ( Untuk mempercepat pencarian Klik Ctrl + F).
- Lalu Anda Copy Paste kode dibawah ini TEPAT diatas kode ]]></b:skin>

html {
height: 100%;
background: url(http://www.rockhill.lib.mo.us/wp-content/uploads/2015/04/pageunderconstruction.png) no-repeat center 50%;
margin: 0;
}
body {
display: none;

Lalu Anda SAVE dan lihat hasilnya sudah berubahkan ? itulah cara sederhana dan mudah untuk merubah dan membuat halaman blog ( blogspot ) menjadi Under Construction,sekian dan terimakasih.

Note:
Jika Ingin Merubah Tampilan gambar,bisa anda cari gambar atau membuat gambar sendiri dengan merubah link http://www.rockhill.lib.mo.us/wp-content/uploads/2015/04/pageunderconstruction.png
Title : Cara Membuat / Merubah Tampilan Blog Under Construction Atau Lagi Ada Perbaikan Maintenance Pada Blogger
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-07-17T13:27:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...