Senin, 27 Juli 2015

Banyak orang membeli sebuah produk peninggi badan,agar tubuhnya bisa lebih tinggi namun semua sia-sia dan hanya buang uang dengan percuma,Bagi wanita dan pria ingin sekali tentunya memiliki badan tinggi standart orang asia,namun ada juga menginginkan badan tinggi seperti orang eropah,apa lagi bagi kaum adam yang ingin menjadi seorang perwira tentara nasional,bahwa tinggi badan akan mempengaruhi saat seleksi masuk disana.

Tinggi badan merupakan salah satu hal yang dapat menjadi daya tarik sendiri bagi kita. Untuk itu maka maksimalkan kegiatan yang dapat menambah tinggi badan serta diimbangi dengan makanan yang berkualitas dan suplemen lainnya. Badan yang tinggi merupakan impian dari setiap orang. Berikut tips dan trik menambah tinggi badan dengan olahraga

Berikut ini Cara Alami dan Mudah Membuat / Menambah Tinggi Badan


1.Lari sprint
Manfaat latihan ini juga berfungsi untuk meningkatkan pengeluaran hormon pertumbuhan. Penekanan di otot kaki saat latihan, dapat menambah panjang tulang dan otot anda. lakukan latihan ini pada pagi hari atau sore hari. Jangan melakukannya saat dalam keadaan sakit karena akan menambah parah penyakit anda. jarak yang ditempuh adalah 100 m saja.
membiasakan diri lari pagi,gambar bersumber dari vemale.com
 membiasakan diri lari pagi,gambar bersumber dari vemale.com
2.Bersepeda
Dengan Gerakan mengayuh pedal sepeda bisa membuat jari kaki untuk terus mencapai pedal. Hal ini merupakan peregangan untuk membuat kaki lebih panjang. Lakukan selama 10 sampai 15 menit dalam 1 hari. Anda dapat menggunakan sepeda stationary cycle atau statis. Yang terpenting dari latihan ini adalah pada durasinya jadi walaupun anda hanya berkeliling desa beberapa kali itu sudah sangat cukup.
menelusuri alam pegunungan dengan sepeda  gambar sumber dari businessinsider.com.au
menelusuri alam pegunungan dengan sepeda  gambar sumber dari businessinsider.com.au
3.Menendang 
berdiri dengan membuka kaki lebar lalu angkat satu kaki, setelah itu lakukan tendangan seperti menendang bola. Ulangi latihan ini minimal 20 kali tendangan dengan bergantian menggunakan kaki kiri dan kanan. Lakukan latihan ini beberapa kali dalam sehari, karena mampu memperpanjang tulang paha dan tulang kering.
Rutinitas latihan kickboxing bagi wanita  gambar sumber dari  womansday.com
Rutinitas latihan kickboxing bagi wanita  gambar sumber dari  womansday.com
4.Berenang 
olahraga yang satu ini memang terbukti sangat ampuh dan efektif untuk menambah tinggi badan. Lakukan renang dengan gaya dada selama 20 menit. Anda bisa meluangkan waktu seminggu sekali untuk berenang karena tidak harus setiap hari.
Latihan Renang gambar sumber dari healthcare-online.org
 Latihan Renang gambar sumber dari healthcare-online.org
5.Melompat 
berdirilah di depan kursi setinggi kaki. Untuk memulainya, lompat dengan menggunakan satu kaki dalam 10 hitungan, lalu ulangi kegiatan tersebut dengan kaki lain. Bisa juga menggunakan tangga sebagai media latihan. Lakukan gerakan melompat ini beberapa kali dalam sehari minimal 3 kali. Beri jeda untuk beristirahat jangan memaksakan tubuh.
Sorak Gembira sambil lompat gambar sumber dari  livescience.com
 Sorak Gembira sambil lompat gambar sumber dari  livescience.com

Nah itulah 5 olah raga yang perlu anda coba,Sebaiknya berolah raga yang rutin,agar tinggi badan akan bertambah,khusunya bagi yang masih dibawah umur 18 tahun akan mempengaruhi tinggi tubuh anda,Demikianlah singkat postingan ini semoga trik ini dapat berguna untuk kita sekian dan terimakasih telah baca Cara Cepat & Alami Menambah Tinggi Badan Dengan Berolahraga Dalam 2 Minggu Bagi Usia 18,20 Tahun
Title : Cara Cepat & Alami Menambah Tinggi Badan Dengan Berolahraga Dalam 2 Minggu Bagi Usia 18,20 Tahun
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-07-27T00:58:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...