Senin, 13 Juli 2015

Banyak cara menghasilkan uang lewat internet,walaupun ilmu kita masih rendah dan tidak pernah kursus internet marketing dari sekolah-sekolah ternama,namun melalui media blog,disana kita juga bisa belajar secara otodidak,walaupun terkadang error dan gagal, tapi itulah resikonya,karena Marketing and strategy sangat penting.

Peromosi List building bukanlah pekerjaan yang mudah, Tetapi tidak juga susah bagi mereka yang serius ingin membangun bisnis Internet Marketing secara Jangka Panjang. Namun tidak semua menguasai cara yang ideal agar bisa mendapatkan target yang sesuai.
Gambar bersumber dari www.dkssystems.com
Gambar bersumber dari www.dkssystems.com

Pengertian EMail List building itu apa ?

List building yaitu Sebuah metode dan cara bagaimana mengumpulkan list email yang valid dan bisa tertarget yang nantinya akan  bisa kita jadikan ladang uang ,dengan cara mengirimkan suatu penawaran khusus produk kita atau affiliasi maupun link refferal milik kita.

Apa Alasan Dan harus email yang tertarget?

Sebab email yang tertarget tentu akan berdampak positif bagi pengusaha yangmencari sebuah produk,dan dari sana bisa kita cetek dan membuat list building dengan email yang banyak,sehingga waktu untuk mengatur ritme dan barang yang akan kita tawarkan kepada email list kita.

Misal anda punya email list sebanyak 100 sampai 1000 email,rata-rata pemilik email suka dengan mobil,properti, namun anda tawarkan kepada mereka sebuah laptop,kemungkinan besar dari 1000 orang tersebut mungkin tidak akan suka,walaupun ada suka mungkin kurang lebih dari 5% yang akan mau membeli laptop yang anda tawarkan.itupun kalau mau !

Berikut ini sedikit kami berikan tips untuk membangun list building yang baik.

Sebelum kesana untuk mengarah ke list building, anda harus mempunyai sebuah alat/ tools perekam email yang baik dan bisa membantu anda mengendalikan  beberapa email dan sering juga di sebut AutoResponder,salah satunya bisa anda join di website ini dengan cara rigester terlebih dahulu.
http://www.listwire.com
Untuk membangun email tersebut bisa anda atur khusus produknya,dan juga jika ingin membangun penghasilan sesama blogger melalui link afiliasi bisa juga anda lakukan bersama sahabat sahabat blogger lainya

Baca :  Bagaimana Mendapatkan Uang / Point Melalui Link Refferal ID Dengan Cara Mudah Bersama Teman Blogger

Bagaimana Cara membangun dan menjalankan List building Yang Baik ?

1.Berikan Produk-Produk GRATIS Terlebih Dahulu

Biasanya orang akan suka diberikan hal yang gratis,bisa saja anda memberikan sebuah informasi dari situs lain ataupun situs milik yang anda kelola,tentunya mereka suka dengan hal apa yang anda tawarkan,dari sini anda bisa menaikan popularitas anda sendiri contoh ini bisa kita lihat didunia nyata seperti anda berjualan toko buku,sediakan disana Aqua Gelas gratis mereka merasa nyaman dan betah berlama-lamaan diwarung anda

Contoh diatas sama juga dengan bisnis online, anda dapat membuat sebuah produk berupa panduan ebook template / theme, plugin, tool,gambar serta lainya.

2. Barang Yang Dijual MURAH

Menjual Barang Murah dengan produk yang berkualitas akan menambah kepercayaan konsumen anda,bahwa anda tidak menekan keuangan mereka. Jadi perlu juga produk yang anda tawarkan dimengerti oleh anda dari fungsi dan manfaat barang tersebut.

Dari kedua point terpenting diatas,ada pertanyaan bagaimana memonetize email list ?

Disini akan masuk kemilik pribadi anda,dari mana barang yang anda tawarkan ? sebab barang yang ditawarkan haruslah benar-benar nyata dan juga tidak ada unsur penipuan,salah satunya cara yaitu Menjual Produk Sendiri,bisa juga melalui link Affiliate di lazada,amazon,ebay dll.

Sampai disini sudah selesai tinggal keberuntungan dan rezeki yang terpenting sudah dijalankan dengan usaha semaksimal mungkin ,Selamat praktek semoga bermanfaat untuk kita semua.
Title : Bagaimana Cara E-mail List Building Dan Mengoptimalkan Penghasilan Dari Link Refferal Atau Affiliasi ID
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-07-13T05:21:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...