Minggu, 12 Juli 2015

Mungkin Tidak ada orang yang suka jika memiliki komputer dan koneksi internet yang lambat. Tetapi meskipun begitu ada juga sebagian orang tidak keberatan untuk menunggu beberapa saat untuk booting komputer,agar bisa surfing didunia maya, apa lagi dia seorang manik internet seperti blogger ataupun gamer rela menunggu antrian jika bermain diwarnet walaupun koneksi dan komputer lambat,namun ada juga beberapa orang sudah lama menunggu namun akhirnya koneksi lola ( loading lama ) jengkeldan keselpun harus ditahan.

Semua orang sangat membenci berurusan dengan freezing-up browser Bahkan jika Anda memiliki Internet yang cepat, tapi bisa saja browser Anda dapat menjadi hambatan loadingnya bagaikan jalan siput,dan ada.Beberapa alasan yang membuat Browsing lambat tersebut,dan kemungkinan  besar akibat file cache yang membengkak sehingga browsing anda terhambat oleh memori yang cukup banyak digunakan untuk browser anda.
Baca : Apakah Benar Kalau Nama Link Blog Singkat / Pendek Tidak Bagus Di Mata Mesin Pencari ?
Bagaimana Cara Ampuh Mempercepat Browsing Internet Di Google Chrome Dan Mozilla Pada Laptop / PC
kecepatan Speed internet Anda Menurun, Gambar Bersumber Dari www.digitalgov.gov
Tidak bisa dipungkiri bahwa,salah satu orang bisa betah didepan laptop setiap hari salah satunya,ada hiburan,namun karena pc lambat orang itu akan jenuh menunggu koneksi lambat,nah UntukMengatasi browser yang lambat ada beberapa tips dan trik tersendiri yang mungkin keberhasilanya bisa diperhitungkan.

Berikut ini adalah salah satu Trik Ampuh untuk Mempercepat Browsing.

1. Buat  homepage anda blank pada saat start up browser pertama kali.

Apakah Anda selalu ingin pergi ke halaman Web yang sama ketika Anda memulai browser Anda? Jika ya, abaikan tip ini. Tapi jika tidak, maka yang terbaik untuk mengatur situs Anda untuk kosong, karena akan membuat browser Anda terbuka jauh lebih cepat.

Untuk mengubah situs Anda ke kosong, cukup pergi ke Tools browser Anda atau menu Pengaturan, menemukan entri yang mengacu ke situs, dan mengatur situs Anda untuk kosong.

Bagaimana Caranya:

1.Masuk ke menu Option
2.Pilih Tab General
3.Pada baris Home Page Hapus saja URL yang ada di situ.
4. Hapus Temporary Internet files

Setiap kali Anda mengunjungi sebuah website, browser anda menyimpan gambar dan info lainnya dan menyimpannya dalam cache. Dalam teori, ini adalah besar karena itu kecepatan membuka website pada waktu berikutnya Anda mengunjungi situs ini. Sayangnya, ada downside untuk itu juga semakin banyak file bisa disimpan dalam cache, semakin membengkak menjadi. Akibatnya, browser Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuka dan hard drive Anda menjadi berantakan.

Selain dari cara diatas untuk menghapus file Internet sementara akan membantu Anda melindungi privasi komputer kesayangan Anda.

Untuk menghapus cache diInternet Explorer, pergi ke Tools Hapus Riwayat Browsing. Klik Hapus Semua, kemudian klik Tutup.selesai.

Pengguna Firefox perlu pergi ke Tools Clear Private Data. Jangan lupa untuk memeriksa kotak centang untuk hal-hal yang Anda inginkan dibersihkan, seperti Cache, Cookie, Sejarah Pencarian, dll Kemudian klik Clear Private Data Now.

Cara Klasik Dengan Menggunakan Pipelining

Pengguna Firefox sangatlah beruntung, karena Firefox memiliki cara untuk meningkatkan waktu loading halaman. Pipelining memungkinkan Firefox mengirimkan permintaan ganda untuk soket tunggal tanpa harus menunggu untuk tanggapan yang sesuai, yang membuat semua perbedaanya.

Cara mengaktifkan pipelining, berikut caranya

1.Buka Firefox selanjutnya anda ketik about: config ke address bar dan tekan Enter
2.Kemudian Anda Cari network.http.pipelining, set ke True untuk mengaktifkan pipelining
3.Lalu Periksa network.http.proxy.pipelining yang diatur untuk Benar
4.Setelah itu  Double-klik network.http.pipelining.maxrequests untuk mengatur jumlah permintaan untuk 8

Ada banyak cara lain untuk meningkatkan kecepatan browsing anda seperti dengan menggunakan tools / software seperti Glary Utilities,Avanquest Fix It Utilities 11 Pro, IObit Advanced System Care, CCleaner. Tapi Trick Mempercepat Browsing sangat simple dan mudah di praktekan. Semoga dengan cara-cara diatas bisa mempercepat kinerja browser anda dengan ampuh Selamat mencoba
Title : Bagaimana Cara Ampuh Mempercepat Browsing Di Google Chrome,internet explorer Dan Mozilla Untuk Laptop / PC
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-07-12T18:05:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...